Warga Tanjung Sari Keluhkan Tiang Beton PLN

PLN Distribusi Lampung Siap Sambut Ramadan 1439 H

Sambut Ramadan 1439 H, PLN Distribusi Lampung melaksanakan Gelar Peralatan dan Personel, Jumat (11/5/2018), secara serentak di tiga area yaitu Tanjung Karang, Kotabumi, dan Metro. Foto: Dok. PLN Distribusi Lampung

LAMPUNG SELATAN – WARGA Dusun VI Desa Tanjung Sari Kecamatan Natar, Lampung Selatan mengeluhkan tidak adanya tiang beton listrik di wilayahya.

Baca Juga:  Lomba Masak PLN Distribusi Lampung Diramaikan IIP BUMN

“Jadi masyarakat ketika akan pasang listrik untuk menyalurkan sangat jauh. Untuk mendapatkan aliran kabel listriknya,” kata Jasmin (54) warga Tanjung Sari yang berbatasan dengan Desa Muji Mulyo ini, Sabtu (12/5/2018).

Jasmin mengaku, selama ini untuk penyaluran listrik, informasi dari masyarakat setempat tidak ada.

Menanggapi hal tersebut, Supervisor Humas PLN (PT Persero) Distribusi Lampung, Bernadus Hernawan, menyarankan masyarakat atau aparat desa setempat segera menyurati PLN Rayon Natar.

Baca Juga:  Jokowi Tinjau Kegiatan Padat Karya Tunai di Lampung Selatan

“Jika memang belum ada. Ya kami sarankan agar dilaporkan, setelah itu nanti akan kita survei,” kata Wawan sapaan akrabnya saat dihubungi.

Selama ini, kata Wawan, PLN sangat berkomitmen agar listrik dapat dirasakan oleh masyarakat.

“Jadi untuk itu, nanti setelah menyurati PLN Rayon Natar, apakah perbaikan tegangan listrik atau seri banyak, kami seterusnya akan melalukan survei di beberapa pelanggan,” ujarnya.

Baca Juga:  Bupati Lamsel Sampaikan Permohonan Maaf

“Apalagi jika di desa yang sudah ramai penduduk namun tiang beton listriknya belum ada. Tentu ini menjadi perhatian kita,” tutup Wawan. (BO)

1,346 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Desa Tanjung Sari PLN Distribusi Lampung Tiang Beton

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan