Wartawan Liputan di DPRD Lampura Dibikin Manja

KOTABUMI,FS- Ketua DPRD Lampung Utara, Romli meresmikan ruangan media center di kantor mereka, Rabu (25/8/2021). Keberadaan media center DPRD Lampung Utara ini untuk memudahkan aktivitas wartawan yang biasa mangkal di sana.

“Alhamdulillah, media center yang telah lama diharapkan dapat terealisasi di kepemimpinan Sekretaris DPRD Lampung Utara yang baru ini,” ucap Ketua DPRD Lampung Utara, Romli setelah meresmikan ruangan media center tersebut, Rabu (25/8/2021).

Menurutnya, media center yang mereka sediakan itu ditujukan untuk memberikan kenyamanan pada para kuli tinta yang biasa beraktivitas di lembaga pimpinannya. Dengan demikian, harmonisasi hubungan antara para wartawan dan lembaga DPRD akan selalu terjalin.

“Tujuan utamanya supaya rekan – rekan wartawan yang kerap beraktivitas di sini dapat merasa nyaman saat bekerja,” ujar dia.

Selain menyediakan tempat, pihaknya juga akan melengkapi media center tersebut dengan sejumlah fasilitas pendukung seperti jaringan internet dan peralatan elektronik lainnya. kualitas ruangan media center juga akan terus diperbaiki bangunannya secara bertahap.

“Sejumlah fasilitas pendukung juga akan disedi‎akan. Begitupun kualitas ruangan yang akan terus ditingkatkan,” ucapnya.(R)

Posting Terkait