Wedding Fair 2017 Novotel Siap Digelar

General Manager Novotel, Lalu Aswadi Jaya, didampingi Director Of Sales & Marketing Novotel, Trison Fauza, Wedding Organizer, Meichen, dan Sales Manager Novotel, Windratningsih, saat menggelar konpers jelang Wedding Fair 2017, di Novotel Lampung, Rabu (23/3). (Gambar Ihan)
BANDARLAMPUNG, FS — Wedding Fair 2017 yang digelar Novotel selama tiga hari, 24-26 Maret 2017, akan jadi agenda rutin atau  menjadi annual event tetap disetiap tahunnya. Pembukaan akan dimulai pukul 14.00 wib.

Hal tersebut disampaikan oleh General Manager Novotel, Lalu Aswadi Jaya, dalam acara konpers yang diadakan oleh hotel yang memiliki 220 kamar dengan berbagai type tersebut, Rabu (23/3).

“Wedding Fair akan jadi event rutin tahunan di Novotel, tujuan diadakan event ini adalah mempermudah para calon pengantin dalam menyelenggarakan acara pernikahannya nanti” 
Mengusung konsep one stop selling, yaitu satu tempat pameran yang para pengunjungnya bisa mendapatkan semua pelayanan. 
Akan ada 35 Vendor yang bakal memeriahkan acara ini dan semakin banyak menambah pilihan konsep pernikahan, serta keperluan saat resepsi mulai dari bridal, Foto wedding, Video shooting, kue penganting, undangan, semuanya tersedia.
Wedding Fair kali ini tidak ada tema khusus, namun lebih ke internasional dan tradisional. Nanti vendor-vendor yang berpartisipasi diacara inilah yang akan mendekor dengan berbagai tema, pengunjung tinggal pilih mana yang sesuai keinginan.
“Target nilai transaksi yang ingin dicapai adalah sebesar Rp3-5 Milyar selama tiga hari, kami optimis. Di wedding fair 2015 saja, bisa mencapai Rp3 Milyar, tahun ini lebih banyak vendor yang bekerja sama, pastinya bisa lebih dari itu” tambahnya.
Dalam pelaksanaannya untuk booking di event ini, jika akan nikah ditahun 2018, harga lot tetap di 2017, asalkan booking diwedding fair dan diling terlebih dahulu, jadi harga tetap dan bisa hemat 15-20%.
Di Wedding Fair 2017 ini, ada paket  sehrga Rp60 juta sudah bisa menggunakan paradise launch dan sudah termasuk fotografer, wedding organizer, serta makan untuk 100 orang. Harga spesial tersebut
Hanya berlaku untuk pernikah ditahun 2017 dan booking di wedding Fair 2017.
khusus wedding fair ada harga spesial, pengantin akan mendapatkan harga khusus dievent tersebut, yang pasti jauh lebih murah, akan banyak benefit yang jauh berbeda dibanding hari lainnya.
Banyak sekali benefit yang bisa didapatkan diacara ini, mulai dari harga spesial yang diberikan oleh vendor,serta diskon juga diberikan kepada calon pengantin yang melakukan transaksi langsung di Wedding Fair 2017.
Pembukaan acara ini rencananya akan dibuka oleh Istri Gubernur Lampung, Yustin Ficardo. Di pagi harinya ada Fashion Show, Seminar Tata Rias, make up pengantin, sanggul modifikasi, dan sore harinya ada lomba make up, serta bridal show.
Ada talk show, live music, dari vendor yang sudah terkenal diBandarlampung. Selanjutnya ada juga food testing. Dalam acara ini, Para calon pengantin bisa bertanya langsung dan sharing dengan chef, untuk merencanakan hidangan saat wedding. Pengunjung di acara wedfing fair juga akan diberikan dorprize yang menarik. (IH)

163 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Berita Terkait

Leave a Comment