Win-Hen Akan Tepati Janji Politik

MENGGALA – Dua Hari pasca dilantik sebagai bupati dan wakil bupati Tulangbawang, Winarti-Hendriwansyah (Win-Hen) menyampaikan pidato politik perdana di hadapan seluruh anggota DPRD setempat, Rabu (20/12).

Menurut Winarti, dirinya akan menepati semua janji-janji politik yang telah dituangkan dalam visi dan misi Win-Hen.

“Saya bersama Hendriwansyah akan bekerja maksimal Bergerak Melayani Warga (BMW) untuk menjadikan tulangbawang menjadi lebih baik,” ungkap bupati, dihadapan 45 anggota DPRD dan ribuan warga yang memadati gedung dewan..

Jargon BMW merupakan sebuah inisiatif pendekatan pembangunan yang akan pihaknya laksanakan dalam melakukan berbagai hal, bekerja, atau merealisasikan sebuah kebijakan.

“Saya akan mengejar, berlari, menjemput, dan merancang berbagai pembangunan sehingga apapun yang kami rancang akan bermanfaat untuk masyarakat,” ujar bupati.

Baca Juga:  Mukhlis Basri Lantik 10 Peratin

Karena membangun itu bisa dikatakan mudah, tapi membangun harus dilandasi dengan azas manfaat. Rirancang dengan matang, di situlah peran masyarakat memberikan berbagai masukan sehingga apapun yang diperbuat berguna untuk semua.

Pihaknya mengajak segenap komponen masyarakat untuk meningkatkan rasa persatuan, kesatuan, kebersamaan, keamanan, dan keterbukaan, sehingga dapat menjadi modal dasar bagi dirinya untuk membangun serta meningkatkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

Sebab dengan dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan akan mendedikasikan semua kemampuan dan pengalaman bidang pemerintahan yang miliki untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga:  Dendi Lepas 104 Jemaah Umroh

Kemenangan yang sesungguhnya, adalah bagaimana memberi manfaat, membawa kemajuan dan menghasilkan peningkatan kesejahteraan masyarakat perjuangan ini yang harus  terus menerus dilakukan karena membangun daerah merupakan perjuangan untuk menengakkan cita-cita proklamasi bangsa.

Perjuangan-perjuangan tersebut sudah merupakan tekad dan ciri masyarakat yang bangga akan kemajuan ini suatu kehormatan yang tidak ternilai, di Bumi Sai Bumi Nengah Nyappur.

Untuk membangun Tulangbawang adalah dengan tetap terlebih dahulu menjaga kesinambungan untuk menciptakan iklim dan suasana yang sejuk.  Apabila hal itu tercipta maka akan mampu merangsang seluruh elemen masyarakat berpartisipasi secara aktif dalam  pembangunan, menumbuhkan rasa memiliki, kebanggaan, dan rasa percaya diri.

Baca Juga:  Hendriwansyah Lepas Kafilah MTQ Tulang Bawang

Iklim sejuk akan terus dikembangkan pada semua aspek agar berjalan dengan mekanisme yang sesuai dengan aturan hukum yang berlaku, Mari bersama membangun tulangbawang dengan BMW.

Sebelum berpidato Win-Hen berjalan kaki dari kantor DPC PDIP menuju gedung dewan, ribuan masyarakat, keluarga, pendukung setia ikut berjalan kaki mengiringinya.

Usai pidato, Win-Hen menuju Gedung Musyawarah dan Mufakat untuk bersilahturahmi dengan para pendukungnya.

Pidato ucapan terima kasih sempat terhenti sejenak karena terlihat kedatangan Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan, bersama beberapa rekannya, Anggota DPR Lampung Suprapto, dan Anggota DPR Alimin Abdullah.(MR)

Akan Bupati Hendriwansyah Janji Politik Tepati Tulangbawang Win-Hen Winarti

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan