Win-Hen Syukuran Rumah Dinas

MENGGALA – Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Tulangbawang Winarti-Hendriwansyah (Win-Hen) menggelar syukuran penempatan rumah dinas dalam bentuk pengajian dan doa bersama dengan anak-anak yatim piatu, alim ulama, serta Menggala, Selasa (19/12).

Dalam kesempatan tersebut Winarti mengajak seluruh masyarakat tulangbawang untuk bersama membantu melaksanakan berbagai program pembangunan.

“Alhamdulillah Senin (18/12) kami resmi dilantik menjadi bupati dan wakil bupati Tulangbawang periode 2017-2022. Ini perjalanan panjang hampir 10 bulan kami harus sabar menantikan momentum sangat luar biasa. Sekarang penantian tersebut telah tiba. Amanah masyarakat ada pada pundak Winarti dan Hendriwansyah,” terang Winarti.

Menurut Winarti, saat ini seluruh elemen masyarakat Tulangbawang harus kembali bersatu untuk melihat dan menghadapi berbagai tantangan yang harus dihadapi kedepan.

Baca Juga:  Winarti Warning Anggota BPK

“Mari kita lupakan pro maupun kontra pada waktu pilkada. Semua itu telah usai. Sekarang saat kita menyatukan tekad bersama membangun Tulangbawang menjadi lebih baik,” ajaknya.

Sebab untuk mewujudkan visi dan misi membutuhkan sumbangsih pemikiran maupun masukan dari para birokrasi maupun masyarakat.

Apalagi keberhasilan barometer sebuah pembangunan bisa dikatakan berhasil apabila masyarakat ikut terlibat di dalamnya.

Pemerintah menyiapkan rencana dan anggarannya sementara kebutuhan pembangunan itu masyarakat yang lebih dominan mengetahui. Apa saja yang diperlukan atau dibutuhkan di kampung sehingga apapun program pembangunan yang diluncurkan akan tetap sasaran dan bermanfaat bagi masyarakat.

Baca Juga:  Adipati Gagas 3.500 Jamban

Winarti menghimbau kepada seluruh jajaran PND di ruang lingkup pemkab Tulangbawang dapat maksimal dalam bekerja memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat.

Dia tidak mau mendengar ada keluhan soal pelayanan bekerja mengusung  Bergerak Melayani Warga (BMW). Jadi, ketika dibutuhkan bukan warga yang menunggu, tapi jajaran pemerintah yang harus bergerak memberikan apa yang menjadi kebutuhan warga.

“Insya Allah saya Winarti-Hendriwansyah akan bekerja mewujudkan keinginan masyarakat untuk menjadikan Tulangbawang menjadi lebih baik dari sebelumnya,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut pasangan bupati dan wakil bupati membagikan santunan kepada 40 Anak-anak yatim.

Baca Juga:  Jabatan Samsul Hadi Seumur Jagung

Pengajian dan do’a bersama yang digelar di rumah dinas bupati walaupun sempat diguyur hujan dan tiupan anggin saat salawat, tapi tetap berjalan lancar.

Sebelumnya Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo, mewakili Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia melantik Winarti dan Hendri Wansyah masa bhakti 2017-2022 di Balai Keratun Lantai III, Bandar Lampung.

Pelantikan itu berdasarkan Surat Keputusan Kementerian Dalam Negeri Nomor:131.18-3015 dan Nomor:132.18-3016 tahun 2017 tentang pengangkatan bupati dan wakil bupati Tulang Bawang Provinsi Lampung masa bhakti 2017-2022.(MR)

Bupati dinas Hendriwansyah Rumah Syukuran Tulangbawang Wakil Win-Hen Winarti

Posting Terkait