Winarni Kukuhkan Bunda PAUD se-Tanjung Sari

Istimewa

KALIANDA– Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Lampung Selatan, kukuhkan Bunda PAUD Kecamatan Tanjung Sari dan Bunda PAUD Desa se-Kecamatan Tanjung Sari, Rabu (18/9).

Bunda PAUD Kabupaten Lampung Selatan, Winarni Nanang Ermanto, mengukuhkan Bunda PAUD Kecamatan dan Bunda PAUD Desa se-Kecamatan Tanjung Sari, di Aula Sekhasan Jejama di Kantor Camat Tanjung Sari.

Hadir pada kesempatan tersebut Sekretaris Dinas Pendidikan Kamisan, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Fokorpimcam) setempat, para Kepala Desa (Kades) Kecamatan Tanjung Sari dan Tim Juri Lomba Apresiasi Bunda PAUD Kabupaten Lampung Selatan.

Camat Tanjung Sari Rahmat Hadi Wijaya dalam sambutannya mengungkapkan terima kasih Bunda PAUD Kabupaten Lampung Selatan yang telah bersedia mengukuhkan Bunda PAUD Kecamatan dan Desa,

“Terima kasih Bunda Winarni yang telah bersedia mengukuhkan Bunda PAUD Kecamatan dan Desa kami,” katanya.

“Kami mohon arahan-arahan dan bimbingannya, kami akan terus belajar dan menyerap ilmu-ilmu dari Bunda PAUD Kabupaten dan Tim Penilai Apresiasi Bunda PAUD,” timpal Rahmat.

Sementara itu Bunda PAUD Kabupaten Lampung Selatan Winarni Nanang Ermanto mengatakan, kepada para Bunda PAUD yang baru dikukuhkan, mudah-mudahan amanah yang diemban dalam mencerdaskan generasi bangsa menjadi ladang ibadah.

“PAUD mempunyai peran yang strategis dalam memajukan pendidikan sejak dini, karena di usia emasnya anak-anak harus mendapatkan perhatian khusus baik dari keluarga, lingkungan dan sekolahnya,” cetus Winarni.

“Kami mohon juga dukungan para Kepala Desa untuk dapat membantu tugas-tugas Bunda PAUD Desa sehingga dapat tercapai tujuan kita bersama,” papar Winarni.

Kata dia, Bunda PAUD Desa mempunyai peran penting dalam pendidikan anak usia dini.

“Saya minta dapat benar-benar bekerja sesuai dengan ikrar yang telah dibacakan bersama tadi”, pungkas istri orang nomor satu di Kabupaten Lampung Selatan tersebut. Saya juga harap para tim penilai dapat benar-benar obyektif dalam melakukan penilaian Bunda PAUD,” tutup Winarni Nanang Ermanto.(*)

Bunda PAUD Lampung Selatan Tanjung Sari

Posting Terkait