Winarti akan Buatkan Area Jogging Track di Lapangan Banjar Dewa

MENGGALA – Bupati Tulangbawang Hj. Winarti berjanji  akan buatkan sarana Jogging Track di Lapangan olahraga Kampung Banjar Dewa, Kecamatan Banjar Agung, guna kepentingan masyarakat.

Menurut Winarti, Jogging Track dinilai sangat baik untuk kesehatan, karena saat melakukan kegiatan jogging track, jalan cepat atau lari-lari kecil, orang akan banyak menyerap oksigen dan mengungsikan jantung agar lebih sehat.

Bupati Tulangbawang Hj. Winarti mengatakan jika lapangan olahraga banjar dewa, banyak dipergunakan oleh masyarakat untuk kepentingan kegiatan -kegiatan olahraga umumnya untuk para kaum laki-laki, mulai dari sepak bola, Voli maupun olahraga keras lainya.

Baca Juga:  Winarti Segera Realisasikan Janjinya Saat Kampanye

Sementara itu,  kata Winarti, bagi kaum Hawa atau perempuan untuk melakukan kegiatan olahraga ringan sangat sulit lantaran  tidak memiliki tempat atau area khusus dilapangan tersebut.

“Nah tadi saya dengar bisikan para ibu-ibu , Bu Bupati kami juga mau ikut menjaga kesehatan aktif berolahraga tetapi minta dibuatkan tempat khusus, saya langsung merespon dan katakan jika secepatnya saya akan buatkan area untuk jogging track di lapangan banjar dewa ini, agar para ibu-ibu baik pagi maupun sore dapat melakukan olahraga jogging track, karena jogging track adalah olahraga ringan, namun manfaat banyak untuk kesehatan tubuh kita, sembari olahraga kita bisa menikmati udara segar,  “Ucap Winarti, saat membuka perlombaan Turnaman Sepakbola Bupati Cup dilapangan banjar dewa kecamatan banjar agung (08/08/2018).

Baca Juga:  Winarti Sidak Disdukcapil & RSUD

Dijelaskan Winarti, terkait dengan turnamen sepak bola yang dihelat untuk memperebutkan piala Bupati Cup, selain memeriahkan HUT RI yang ke-73 tahun kegiatan tersebut juga bertujuan mengali bakat para pemuda untuk menjadi bibit atlit muda berprestasi.

“Ini bukan hanya sebuah pertandingan atau hiburan namun ini menjadi sebuah ajang mencari bakat dan kemampuan para pemuda untuk bisa menjadi atlit terbaik dan nantinya akan mengharumkan nama tulangbawang di kancah olahraga tingkat lokal maupun nasional,”harapnya.

Baca Juga:  Winarti Realisasikan Program Bantuan Kemanusian Tahun Ini

Untuk itu Winarti menghimbau agar seluruh tim sepak bola yang akan bertanding dapat selalu menjaga sportivitas, dan kekompakan sesama tim selama turnamen.

“Jangan terlalu ambisi untuk sebuah kemenangan, karena kemenangan akan dapat diraih ketika tim selalu kompak dan bersatu, tunjukan bakat dan kemampuan masing-masing tim, agar turnamen berjalan sesuai harapan, “ingatnya. (Fs-Mr)

Area Jogging Track Winarti

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan