Winarti Nyoblos di Astra Ksetra, Hendriwansyah di Bujungtenuk

Foto: Murni

MENGGALA -Bupati Tulangbawang Hj. Winarti dan Wakil Bupati Hendriwansyah menggunakan hak pilihnya di dua TPS berbeda.

Orang nomor satu di Tulangbawang Winarti mencoblos di TPS 001, Kampung Asta Ksetra, Kecamatan Menggala, Rabu (17/4/2019).

Dalam kesempatan tersebut Winarti mengimbau kepada seluruh masyarakat Tulangbawang agar dapat mengunakan hak pilihnya masing-masing di TPS terdekat.

Bahkan Winarti ingatkan agar masyarakat jangan terpengaruh oleh ajakan maupun iming-iming oknum yang hendak memberikan sesuatu agar memilih paslon tertentu.

Baca Juga:  Berbaju Putih, Nazarudin Nyoblos di TPS 10 Sukarame

“Pilihlah sesuai hati nurani, karena pilihan kita menentukan masa depan bangsa selama lima tahun kedepan,dan yang terpenting siapapun pemenangnya kita harus legowo karena itu pilihan rakyat dengan begitu akan tercipta  Kondusifitas pasca pemilu di negeri ini khususnya dikabupaten Tulangbawang, “ujarnya.

Sementara Wakil Bupati Tulangbawang Hendriwansyah bersama istrinya Mirsidah mengunakan hak pilih mencoblos  di TPS 12 Kampung Bujungtenuk, Kecamatan Menggala.

Usai mencoblos Hendriwansyah serukan pemilu damai kepada, menurutnya Pemilu serentak tahun 2019 ini merupakan momen sejarah bangsa indonesia untuk  menentukan pemimpin bangsa.

Baca Juga:  Hendriwansyah Tinjau Pelaksanaan UNBK SMP

“Pilihan beda tidak menjadi persoalan karena itu merupakan hak demokrasi namun usai pilihan kita harus kembali bersatu melihat dan mendengar siapa yang terbaik, “ucapnya.

Sebab sambung Hendriwansyah, siapapun pemenangnya kita harus hormati karena itu pilihan rakyat, kita berharap pemimpin kita kedepan bisa membawa rakyat  indonesia makin baik,dan sejahtera,”Pungkasnya.

Pantauan dilapangan dikecamatan menggala walaupun antri namun masyarakat antusias mendatanggi TPS terdekat untuk mengunakan hak pilihnya.

Baca Juga:  Plt Bupati Lamsel Nyoblos di TPS 3 Waygalih

Di TPS  02 komplek perkantoran pemkab tulangbawang gunung sakti kekurangan kertas suara untuk DPD RI, dari 100,mata pilih hanya terdapat 70,kertas suara DPD.

Menurut ketua TPS, Suhendri kekurangan kertas suara telah pihaknya laporkan kepada ketua KPPS,PPK Menggala serta Panwaslu menggala.

“Tapi hingga pukul 11-30,siang tidak ada pengiriman, sehingga masyarakat hanya bisa mencoblos paslon Presiden,DPRD kabupaten/kota,Provinsi,dan Pusat,”singkatnya. (MR)

 

Astra Ksetra Bujungtenuk Hendriwansyah Nyoblos TPS Winarti

Posting Terkait