Winarti Segera Realisasikan Janjinya Saat Kampanye

Bupati Tulangbawang, Hj Winarti.

MENGGALA – Bupati Tulangbawang Hj Winarti tegaskan akan mengakomodir bantuan Laptop untuk seluruh guru seTulangbawang seperti yang dijanjikanya dahulu sewaktu kampanye.

Pasalnya program bantuan laptop dan 25 program kerja tersebut sudah tersusun dan masuk dalam Rencana Pembangunan Jangka Menenggah Daerah (RPJMD).

Bupati tulangbawang Hj Winarti mengatakan, seluruh janji-janjinya terhadap masyarakat saat kampanye dipastikan akan secara bertahap direalisasikan oleh dirinya.

Sebab aku Winarti  25 program tersebut telah dimasukan pihaknya dalam visi dan misi kerja lima tahun kedepan yang tuangkan didalam RPJMD.

“Masyarakat atau para guru tidak perlu khawatir janji saya akan memberikan satu unit laptop kepada seluruh guru berprestasi akan saya tepati ,namun semuanya akan direalisasikan secara bertahap yang jelas akan saya selesaikan dalam lima tahun kerja, ” papar Winarti saat menghadiri kegiatan program Inovasi Desa, di islamik center jalan lintas timur Menggala, (18/09).

Baca Juga:  Win-Hen Syukuran Rumah Dinas

Menurut Winarti, selain itu program penggadaan mobilisasi Ambulance khusus untuk di setiap Kampung se Tulangbawang juga dipastikan akan direalisasikan oleh pihaknya.

Jadi, oleh karena itu, Winarti menerangkan apapun program pembangunan yang sudah di janjikan dirinya kepada masyarakat se Tulangbawang pada saat dirinya mencalonkan menjadi pimpinan di Tulangbawang lalu pasti di realisasikan oleh dirinya.

Lanjut Winarti, dengan adanya program penggadaan mobilisasi Ambulance yang sebelumnya sudah di janjikan oleh dirinya akan diberikan ke masing – masing kampung yang ada di 15 Kecamatan se Tulangbawang.

“Pasti saya realisasikan karena program penggadaan mobilisasi Ambulance khusus untuk setiap Kampung se Tulangbawang sangat penting, pabila ada yang sakit tidak perlu harus menunggu lama secepatnya bisa dibawa langsung kerumah sakit atau puskesmas terdekat dengan mengunakan mobil ambulan kampung, ” ujarnya.

Baca Juga:  Winarti Ancam Pecat Pejabat Pengkhianat

Namun Winarti menjelaskan hanya saja pada saat proses eksekusi nantinya yang tidak secara langsung dan tidak  ataupun secara serentak untuk direalisasikan.

Sebab sambung Winarti, meskipun sudah masuk ke dalam penyusunan program pembangunan RPJMD lima tahun kedepan Namun semuanya harus melalui proses secara bertahap.

“Karena kita harus melihat keadaan dan sikon dilapangan dulu Jadi teknisnya apakah nantinya dari 147 kampung yang ada di Tulangbawang akan kita bagi menjadi tiga ataupun empat kelompok itu yang akan kita carikan solusi terbaik nantinya yang jelas semuanya akan terealisasi secara bertahap,” ucapnya.

Akan tetapi yang jelas Winarti menegaskan apapun komitmen dirinya kepada masyarakat khususnya mengenai janji – janji politik itu pasti akan di penuhi oleh dirinya selama dirinya menjabat sebagai Bupati di daerah yang berjuluk Say Bumi Nenggah Nyappur tersebut.

Baca Juga:  Winarti Tata Menggala-Simpangpenawar

“Hanya saja seperti yang sebelumnya saya katakan semuanya butuh proses dan tidak bisa secara semerta- merta harus sekaligus itu tidak mungkin karena saya menjadi pemimpin itu lamanya lima tahun jadi otomatis semuanya pun bertahap sampai lima tahun kedepan hanya saja menunggu waktu yang tepat, ” urainya.

Untuk itu, Winarti meminta seluruh masyarakat bersabar menunggu waktu kapan semuanya bisa disalurkan.

“Semuanya butuh proses saya akan jalankan seluruh pembangunan sesuai dengan regulasi, dan saya berharap seluruh lapisan masyarakat dapat berperan aktif mendukung apapun program Pemkab tulangbawang, karena apapun yang saya lakukan itu untuk kepentingan masyarakat, ” pungkasnya.  (Fs-Mr)

Winarti

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan