Winarti Yakin Arinal-Nunik Bawa Perubahan

Foto: Ist

MENGGALA – Bupati Tulangbawang Hj. Winarti,yakini jika pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung, Arinal dan Nunik yang baru dilantik akan membawa perubahan yang lebih baik terhadap Provinsi Lampung.

Pasalnya Gunernur dan wakil gubernur merupakan dua orang yang piawai dengan memiliki segudang prestasi dan pengalaman yang mumpuni dalam dunia birokrasi sehingga pengalaman tersebut bisa di implementasikan terhadap pembangunan di provinsi lampung.

Baca Juga:  Kades di Kalianda Akui Terima Uang Dari Oknum Tim Sukses Arinal

Menurut Winarti, hari ini merupakan sebuah pengalaman baru bagi masyarakat lampung karena pada hari tersebut lampung resmi memiliki pimpinan atau gubernur dan wakil gubernur.

“Alhamdulillah pak Arinal Djunaedi dan Ibu Chusnia Chalim resmi dilantik oleh Presiden Ri Joko Widodo menjadi gubernur dan wakil gubernur lampung,saya pribadi dan atas nama pemkab tulangbawang mengucapkan selamat dan semoga amanah membawa perubahan dan kemajuan di provinsi lampung,”ujar Winarti saat menghadiri undangan pelantikan Gubernur Lampung dan Wakil gubernur lampung¬†masa bhakti 2019-2024¬†dilaksanakan di Istana Negara Jakarta, Rabu, (12/06/2019).

Baca Juga:  Bupati Tulangbawang Mengaku Difitnah

Dirinya berharap dengan adanya dua pimpinan Arinal-Nunik akan membawa dampak positif terhadao perkembangan pembangunan maupun kesejahteraan masyarakat seprovinsi lampung.

“Saya optimis yakin kedepan lampung akan maju dan berjaya, namun tentunya pemerintah tidak akan berjalan optimal tanpa adanya dukungan dari seluruh elemen masyarakat, oleh itu mari kita satukan tekad mendukung penuh upaya-upaya pembangunan yang akan dilaksanakan oleh gubernur dan wakil gubernur yang baru, untuk kemajuan Lampung, “pungkasnya. (MR)

Arinal Nunik Winarti

Posting Terkait