Wisatawan Dukung Save Polri

GEDONGTATAAN – Wisatawan Pantai Mutun serta klub motor Vespa melakukan penandatanganan dukungan save polri atas kejahatan terorisme yang menyebabkan gugurnya enam anggota polisi yang menjadi korban kerusuhan di depok kelapa dua beberapa hari lalu.

“Kegiatan ini diprakarsai oleh Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Pesawaran dengan dipimpin oleh Kanit patroli Ipda Sulkhan, serta Kanit Turjawali Lantas,” kata Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi, Minggu (13/5/2018).

Kegiatan penandatangan dukungan terhadap polri itu dilakukan di Pantai Mutun. Ini sengaja kita lakukan agar masyarakat selain memberikan dukungan ataupun berbelasungkawa atas gugurnya anggota polri yang lalu. Ini juga menjadi pengingat mereka agar tidak takut terhadap terorisme karena kami siap memberikan pengamanan dan keselamatan kepada masyarakat,” ungkapnya. Minggu (13/5/2018).

“Dalam giat ini juga diikuti oleh pengunjung Pantai Mutun serta klub motor vespa, yang kalau ditotal keseluruhannya ada  sekitar 415 orang yang melakukan penandatanganan,” timpalnya.

Dirinya juga menjelaskan, dalam pelaksanaan kegiatan penandatanganan ini di sambut  baik oleh para pengunjung pantai mutun dan klub vespa yang turut berbela sungkawa terhadap enam anggota polri yang menjadi korban kerusuhan di depok kelapa dua lalu.

“Saya berterima kasih atas sambutan yang baik serta dukungan dari masyarakat dalam kegiatan kami ini, dan Alhamdulillah sampai acara selesai semua berjalan dengan aman lancar terkendali,” tutupnya.(MH/PS)

826 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Wisatawan Dukung Save Polri

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan