Wujud Kepedulian Lingkungan, Danone Aqua Bersih-Bersih Way Lalaan

Foto: Istimewa

Danone Aqua bersama Pemkab Tanggamus, gelar Aksi penanaman pohon dan bersih-bersih kampung wisata Air Terjun Way Lalaan.

Kegiatan konservasi dan aksi bersih sungai Waylalaan di Air Terjun Waylalaan, Kampung Baru, Kecamatan Kota Agung Timur, Kabupaten Tanggamus, yang dilaksanakan pada Kamis 18 Oktober 2018 itu, diikuti juga oleh Bupati Tanggamus, Dewi Handayani, beserta jajarannya.

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh beberapa relawan yang berasal dari, dinas pariwisata, BNNP, TNI, Danone, TNI, dan Pokdarwis desa setempat.

CORCOM AQUA, Michael Liemena, saat ditemui mengatakan, kegiatan ini merupakan komitmen Danone Aqua, yang memiliki prinsip sukses di bisnis, dan juga pengembangan sosial di masyarakat.

Sementara itu, Sekretaris Komisi II DPRD Provinsi Lampung, Joko Santoso, yang turut hadir, mengapresiasi kegiatan yang diadakan oleh Danone Aqua.

Dalam kegiatan tanam pohon dan bersih-bersih sampah di kawasan wisata Way Lalaan itu, Bupati Tanggamus beserta jajarannya sekaligus mengadakan dialog bersama para warga setempat, yang tergabung dalam komunitas kelompok sadar wisata (pokok Darwis). (*)

Danone Aqua Way Lalaan

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan