YBM BRI Bantu Kelompok Petani Jagung Lampung Selatan

ist

BANDARLAMPUNG—Yayasan Baitul Maal (YBM) BRI Kantor wilayah Bandarlampung kembali menyalurkan bantuan untuk masyarakat tidak mampu melalui Program Peningkatan Keterampilan Usaha Rakyat (PKUR) Unit Usaha Budidaya Jagung Super di Desa Gandri, Kecamatan Penengahan Kabupaten Lampung Selatan, Rabu (21/3).

Penyerahan bantuan yang berlangsung di Masjid Nurul Huda Desa Gandri Lampung Selatan tersebut secara simbolis dilakukan oleh Dewan Pembina YBM BRI yang juga Pemimpin Cabang BRI Kalianda, Mohammad Noeroel Fadjari  kepada Sujari selaku Ketua Kelompok Petani Jagung. Adapun nilai bantuannya mencapai Rp68.685.000.

Fadjari menuturkan, YBM BRI berupaya memberikan manfaat kepada masyarakat dalam bentuk pengembangan usaha. YBM dan BRI siap selalu memberikan pelayanan terbaik untuk membangun kemajuan ekonomi masyarakat.

Sujari menghaturkan banyak terima kasih kepada YBM BRI yang telah memberikan program bantuan kepada petani jagung. Bantuan ini diharapkan bisa menambah maju usaha pertanian dan mengingatkan taraf ekonomi masyarakat.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Asisten Manajer Pemasaran BRI, Ahmad Nurimtihan, Pimpinan Pondok Pesantren Babul Hikmah Kalianda sekaligus Mentor Usaha, Muhammad Lutfi, Pelaksana Harian YBM BRI Kanwil Bandar Lampung, Amir Mudaris, anggota kelompok PKUR Budidaya Jagung Super 3 serta warga Desa Gandri Lampung Selatan.

Antusiasisme warga Desa Gandri untuk datang dalam acara peresmian program YBM BRI tersebut juga karena sekaligus diadakan pengajian akbar sebagai wujud syukur untuk usaha pertanian yang ada di Desa Gandri Lampung Selatan.

Dalam ceramahnya, Ustad Lutfi sapaan akrab Muhammad Lutfi berpesan kepada seluruh masyarakat yang datang untuk bersegera menuju ampunan Allah Swt dan menuju syurgaNya. Menyegerakan bertaubat ketika melakukan dosa dan selalu berdoa untuk mengharap RidhoNya.(IH)

249 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

YBM BRI bantu Petani Jagung

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan