YBM BRI Bantu Petani Sayur di Metro

METRO—Yayasan Baitul Mal (YBM) BRI Kantor Wilayah Bandarlampung, kembali meresmikan bantuan untuk masyarakat tidak mampu melalui Program Peningkatan Keterampilan Usaha Rakyat (PKUR) unit usaha pertanian sayur mayur di Desa Karang Rejo Kecamatan Metro Utara Kota Metro, Kamis (4/1).

Peresmian program tersebut dilakukan oleh, Asisten II Pemkot Metro, Prayitno mewakili Walikota Metro ditandai dengan diserahkannya secara simbolis bantuan sebesar Rp95.950.000,- kepada Sarjono selaku Ketua Kelompok di Aula Pertanian Metro Utara.

Baca Juga:  YBM BRI Tingkatkan Omset Pelaku UMKM

YBM BRI merupakan Lembaga Zakat Nasional yang konsen dengan pengentasan kemiskinan dan pengembangan ekonomi warga tidak mampu.

Dalam sambutannya Walikota Metro, yang dibacakan Prayitno mengatakan, sesuai visi kota Metro menjadi kota pendidikan dan wisata keluarga, mengucapkan terima kasih kepada YBM BRI yang turut mendukung kemajuan perekonomian kota Metro.

Dewan Pembina YBM BRI, R Bambang Sulistiono yang juga Wakil Pemimpin Wilayah BRI mengatakan, program bantuan peningkatan usaha seperti ini masih akan digulirkan pada tahun 2018.

Baca Juga:  YBM BRI Gulirkan Program Peningkatan Usaha Rakyat Lamteng

“Usaha produktif dan mampu meningkatkan ekonomi baik pertanian, perikanan, peternakan, kerajinan, produksi maupun jasa bisa diajukan ke YBM BRI,” ujarnya.(IH)

 

 

YBM BRI

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan