Yousuber Asal Sinisono Sukses Ciptakan Aplikasi Pelunas Hutang

Sinisono,-Semakin hari semakin kreatif orang-orang genius menciptakan aplikasi demi memanjakan pengguna smartphone dalam satu genggaman saja.

Tak hanya ojek online yang selalu berusaha memanjakan kita dalam hal cara instan sekalipun.

Baru-baru ini, Pemuda asal Sinisono berhasil menciptakan aplikasi Pelunas Hutang yang dapat diunduh secara gratis tanpa mahar di dunia fana tempat mimi peri bersemayam.

Baca Juga:  PLN Luncurkan Aplikasi Bayar Listrik

Menurut Blunksuck selaku pencipta aplikasi Pelunas hutang mengatakan, tercetusnya ide membuat aplikasi tersebut lantaran dirinya selalu dikejar-kejar bank keliling tunggakan ekspress.

Dalam waktu 2×24 jam dirinya berhasil menciptakan aplikasi tersebut, pun dirinya sudah dapat memetik hasilnya dari temuan yang diciptakannya.

“Alhamdulilah, setelah saya ciptakan sendiri serta install aplikasi ini, hutang saya sama bank keliling tunggakan ekspress lunas diberesin sama mertoku di Pondok Mertua Indah,” ujar pria beranu satu saat tidak diwawancarai awak media sama sekali ini.

Baca Juga:  PLN Luncurkan Aplikasi Bayar Listrik

Sementara, Kamvret Van That Burix selaku pengguna aplikasi gretongan tanpa mahar ini, sangat mengapresiasi hasil ciptaan Blunksuck yang tiada duanya di dunia fana ini.

“Setelah saya install aplikasi Pelunas Hutang ciptaan Blunksuck, Alhamdulilah, saya digamparin sama bank keliling tunggakan ekspress,” jelas pria yang mengaku pernah terluka tetapi tidak berdarah, lantaran ditanya kapan kawin..kapan kawin..kapan kawin,..win..win..win, sambil meneteskan air liur yang terus keluar dari bibirnya. (CN)

Baca Juga:  PLN Luncurkan Aplikasi Bayar Listrik

Note: Sajian berbeda ini semata-mata tujuannya hanya memberikan penyegaran bagi pembaca saja.

https://www.instagram.com/p/BdLZtoHFSJk/

aplikasi Hutang Lunas

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan