Yuk, Nonton Film Layar Lebar di XXI Mal Kartini

XXI Premier Mal Kartini

Direktur Mal Kartini Hartarto Lojaya (kanan) bersama jajaran pimpinan XXI Sinarno, saat meresmikan XXI Premier di Lantai III Mal Kartini Bandar Lampung, Jumat (5/1/2018). Foto: Ihan/fajarsumatera.co.id

BANDAR LAMPUNG – BAGI warga Lampung yang hobi nonton film bioskop, ada kabar  gembira untuk para pecinta sinema layar lebar, sekarang XXl Premier Mal Kartini resmi beroperasi.

Direktur Mal Kartini Kota Bandar Lampung, Hartarto Lojaya, bersama Manager XXI Premier, Sinarno, secara langsung meresmikan bioskop yang lokasinya berada di lantai tiga mal tersebut, Jumat (5/1/2018).

Baca Juga:  Keren..Nonton di Cinema XXI Mal Kartini Bisa Pesan Tiket Online!

Bioskop ini menambah deretan bisokop milik Cinema 21 yang telah hadir untuk memberikan layanan berkualitas bagi warga Kota Bandar Lampung.

Mal Kartini XXI Lampung dilengkapi dengan 6 Studio Deluxe dan 1 Studio The Premiere serta sistem audio mutakhir dolby atmos yang akan memberikan kenyamanan prima dan suasana ekslusif berkualitas untuk menikmati film nasional dan film terbaik dunia.

Baca Juga:  Keren..Nonton di Cinema XXI Mal Kartini Bisa Pesan Tiket Online!

“Adanya XXI Mal Kartini ini juga secara otomatis menambah pemasukan Pemda dari sektor pajak dan membuka lowongan pekerjaan bagi masyarakat Lampung,” ujar Hartarto.

Dia menambahkan, hadirnya XXI ini, memberikan banyak pilihan alternatif hiburan bagi warga Lampung, khususnya yang hobi nonton film.

Adapun keunggulan Mal Kartini XXI Lampung dibanding yang lainnya, karena tersedia Studio Premier yang dapat memanjakan para pengunjung Mal Kartini.

Baca Juga:  Keren..Nonton di Cinema XXI Mal Kartini Bisa Pesan Tiket Online!

Selain itu dilengkapi dengan XXI Cafe yang menjajakan makanan ringan dan minuman untuk melengkapi kebutuhan menonton Film.

Harga tiket juga terjangkau untuk Studio Deluxe tarifnya 35.000 (Senin-Kamis), 40.000 (Jumat) dan 50.000 (Sabtu-Minggu).

Sementara untuk Studio Premiere tarifnya 60.000 (Senin-Kamis), 80.000 (Jumat) dan 100.000 (Sabtu-Minggu). (IH)

3,195 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

XXI Mal Kartini

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan