Zaiful Bokhari Kritik Acara Ngabuburit Asik

Foto: Rusman Ali

SUKADANA –  Wakil Bupati Lampung Timur (Lamtim) Zaiful Bokhari lontarkan kritikan pedas dalam acara ngabuburit Asik dan Festival kuliner yang  di gelar  oleh Dinas Pariwisata dan dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag) Kabupaten Lampung Timur di Pasar Sukadana Lampung Timur, Sabtu (18/05/2019) sore.

Disinggung oleh Zaiful Bokhari, festival kuliner yang di kemas dengan berbagai kegiatan di bulan suci Ramadhan itu terkesan tidak maksimal dalam penyelenggaraannya.

Baca Juga:  Babinsa Koramil Jabung Gelar Festival Budaya

“Kalau mau mengadakan acara seperti ini yang besar sekalian, Jadi biar terasa kalau beramal. Jadi pemerintah daerah ini jangan cuma icrit  icrit,” Ujarnya.

Zaiful meminta agar  tahun depan kalau mau di anggarkan acara tersebut jangan lagi yang kecil-kecil, “Inikan moment waktunya kita untuk beramal, saling berbagi, namun kegiatan-kegiatan yang lain ya akan kita kurangi, karena ini tidak menyentuh anak-anak kita, fakir miskin, dan kaum dhuafa,” tambah dia.

Baca Juga:  Zaiful Bokhari Buka Festival Kebangsaan

Wakil Bupati yang dalam waktu dekat akan segera menjabat Bupati Lampung Timur itu berjanji akan mengoreksi kegiatan kegiatan yang berkaitan dengan festival. Menurutnya  Lampung Timur terkenal banyak dengan kegiatan festival ditahun 2019.

“Baru hari ini saya menghadiri, saya nggak tahu festival lainnya seperti apa, sama kemarin yang di Sekampung Udik, saya akan melakukan evaluasi yang namanya festival di Lampung Timur, karena anggaran pembiayaan kita akan fokuskan ke pembangunan infrastruktur untuk di Lampung Timur ini, karena dimana mana jalan kita rusak,” tutup Zaiful. (ALI)

Ngabuburit Asik Wabup Lamtim Zaiful Bokhari

Posting Terkait