Zaiful Bokhari Terima Audiensi PGRI Lampung Timur

Zaiful Bokhari Terima Audiensi PGRI Lampung Timur

Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari, didampingi Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Yuliansyah, menerima audiensi Pengurus PGRI Kabupaten Lampung Timur di ruang kerjanya, Kamis, (1/2/2018). Foto: RA/fajarsumatera.co.id

LAMPUNG TIMUR – WAKIL Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari, didampingi Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Yuliansyah, menerima audiensi Pengurus PGRI Kabupaten Lampung Timur di ruang kerjanya, Kamis, (1/2/2018).

Audiensi bertujuan menyampaikan berbagai program kerja PGRI Lampung Timur Masa Bakti 2016-2019.

Kegiatan tersebut dipimpin Ketua Pengurus Harian PGRI Lampung Timur, Haribowo, dan Wakil Ketua Harian PGRI Lampung Timur, Esam.

Salah satu poin penting audiensi tersebut, PGRI Lampung Timur berkeinginan agar pemerintah daerah menetapkan peraturan, setiap Kamis, seluruh guru di Bumei Tuwah Bepadan wajib mengenakan seragam PGRI resmi yang telah ditetapkan oleh Pengurus Besar PGRI.

“PGRI sangat peduli terhadap pendidikan Lampung Timur, di samping itu, anggotanya juga cukup banyak mencapai 14 ribu anggota, namun demikian pemerintah daerah akan lebih memperhatikannya,” kata Zaiful Bokhari.

Wakil Bupati juga akan mengupayakan berdirinya Sekretariat PGRI di Lampung Timur.

“Beban dari PGRI ini kan tentang pendidikan, oleh karena itu tentunya kita berharap sinergi antara pemerintah daerah dan PGRI bisa lebih baik lagi ke depannya,” tuturnya. (RA)

PGRI Lampung Timur

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan