Zidane: Tak Ada Status Pemain Cadangan di Real Madrid

Zinedine Zidane. (Foto: Istimewa)

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyatakan kalau tidak ada status pemain cadangan di skuat Los Blancos. Pernyataan Zidane tersebut menjawab soal maraknya isu terkait penentuan pemain inti dalam timnya.

Jelang laga melawan Juventus pada babak perempat final Liga Champions, Zidane dihadapkan dengan pilihan sulit terkait komposisi pemain. Gareth Bale, Isco, Marco Asensio dan Lucas Vazquez akan memperebutkan satu tempat untuk menempati starting lineup.

Baca Juga:  Buffon Sorot Ronaldo Jelang Juventus Vs Real Madrid

Performa gemilang Isco bersama timnas Spanyol dan efektifnya Gareth Bale pada pertandingan La Liga akhir pekan lalu membuat Zidane dihadapkan dengan pilihan sulit. Menurutnya, semua pemain memegang peranan penting dalam klub tersebut.

“Para pemain tidak boleh memiliki pikiran tidak mendapat kesempatan tampil sebagai starter. Saya tidak menganggap satu pemain lebih penting dari pemain lainnya,” ujar Zidane, seperti yang dilansir dari liputan6.com.

Baca Juga:  Buffon Sorot Ronaldo Jelang Juventus Vs Real Madrid

“Semua pemain Real Madrid adalah pemain utama, tidak ada status pemain cadangan. Karena semuanya memiliki peranan penting untuk membuat klub ini meraih prestasi.”

“Kami bertanding setiap tiga hari sekali, jadi semua pemain memiliki kesempatan bermain yang sama. Tidak ada pemain yang boleh merasa terpinggirkan karena terkena rotasi,” ungkap pelatih asal Prancis tersebut.

Baca Juga:  Buffon Sorot Ronaldo Jelang Juventus Vs Real Madrid

Pada laga melawan Juventus nanti, Gareth Bale dan Isco diprediksi akan berada di bangku pemain pengganti Real Madrid.

(net/hp)

2,495 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Real Madrid

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan