Zulkifli Anwar Raup Puluhan Ribu Suara di Pesawaran

Foto: Putra/Fajar Sumatera

GEDONGTATAAN  – H. Zulkifli Anwar Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Lampung I, dari partai Demokrat meraup puluhan ribu suara di Kabupaten Pesawaran, dalam pemilu kemarin.

Hal ini diungkapkan oleh Nurwi selaku bendahara umum Partai Demokrat Kabupaten Pesawaran sekaligus Timses  H. Zulkifli Anwar untuk di Kabupaten Pesawaran, Kamis (18/4).

Baca Juga:  Pemilu 2019 di Lampung Berlangsung Aman

“Ya, berdasarkan data kami, Pak Zulkifli Anwar telah meraih hampir 60 ribu suara di Kabupaten Pesawaran, dan ini insyaallah merupakan modal yang baik untuk mengantarkan kembali beliau ke Senayan guna memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya di Kabupaten Pesawaran, sembari menunggu hasil penghitungan resmi dari KPU,” ungkapnya.

Menurutnya, data tersebut diperoleh dari sampling yang dilakukan oleh tim pemenangan Zulkifli Anwar di Kabupaten Pesawaran. “Kami sudah menghimpun data baik dari saksi maupun C1 yang ada di 1481 TPS di Kabupaten Pesawaran, sehingga akhirnya keluar jumlah tersebut,” ujarnya.

Baca Juga:  Jaring Partisipasi Pemilih, KPU Simulasi di Lapas Perempuan

Ia pun meyakini bahwa raihan suara tersebut mampu mengungguli perolehan suara dari Caleg lainnya. “Kita yakin pak Zulkifli Anwar mampu unggul dalam hal perolehan suara di Kabupaten Pesawaran,” tukasnya.

“Saya juga ingin mengucapkan rasa terima kasih sebanyak-banyaknya, karena ini semua berkat dukungan serta kepercayaan seluruh lapisan elemen masyarakat Pesawaran serta tim pemenangan yang terus berupaya keras, sehingga mampu memperoleh hasil yang maksimal,” tutupnya. (MH/PS)

DPR RI Pemilu Zulkifli Anwar

Posting Terkait