2 Atlet Tapak Suci Al-Fatah Meraih Medali Perak, Wahrul Fauzi Ucapkan Selamat

Perguruan Tapak Suci Al Fatah menggelar upacara kenaikan tingkat ratusan atlet di pelataran Masjid An-Nubuwwah dikomplek Ponpes Al Fatah, Natar, Lampung Selatan pada Selasa sore.

Dalam rangkaian upacara pelantikan kenaikan tingkat / sabuk ratusan atlet Tapak Suci Al Fatah ini, M. Zulkarnain (Putra) dan Nazla (Putri) peraih medali perak pada Kejuaraan Nasional Pencak Silat Universitas Pertahanan Jakarta menerima penyematan medali secara seremonial dari Ketua IPSI Lampung Selatan Wahrul Fauzi Silalahi

Dalam kesempatan ini Pimpinan Ponpes Al Fatah Ust. Mufihudin, Pembina Ponpes Al Fatah Ust. Abdullah Muthalib, Ketua Tapak Suci Al Fatah Asri Lubis, menyaksikan pelantikan dan penyematan kehormatan oleh Ketua IPSI Lampung Selatan

“Suatu kebanggan bagi kami keluarga besar Tapak Suci Al Fatah, pada sore ini dapat disapa langsung oleh Ketua IPSI Lampung Selatan sekaligus kehormatan besar dapat memberikan semangat dan motivasi kepada atlet kami” ujar Ust. Mufihudin dalam sambutanya pada Selasa, 12/10/21.

Wahrul Fauzi Silalahi menyampaikan apresiasi dan harapan ke depan perolehan kejuaraan para atlet menjadi semangat bersama baik atlet mapun pembina untuk gigih dan fokus terus melahirkan atlet-atlet berprestasi lainnya dari Lampung Selatan

“Selamat kepada atlet kita yang sudah meraih medali. Ke depan perguruan Tapak Suci Al Fatah insya Allah akan melahirkan atlet-atlet terbaik di kancah nasional dan internasional” pungkasnya saat menyematkan medali.

WFS sapaan akrabnya, menuturkan bahwa Potensi dan sumber daya yang ada di Tapak Suci Al Fatah sangat mungkin untuk ditelurkan bibit-bibit atlet berkualitas. Selain dari segi kuantitas, performa para atlet yang telah membuktikan prestasinya di dalam kejuaraan patut didukung dan difasilitasi untuk lebih baik lagi ke depanya.

“Putra putri terbaik Tapak Suci Ponpes Al Fatah ini telah menorehkan prestasinya membawa nama Lampung harum di kancah kejuaraan nasional,” tutur Anggota DPRD Provinsi Lampung, Wahrul Fauzi Silalahi.

Posting Terkait