40 Murid SD Tanggamus Ikut KSN

TANGGAMUS – 40 Murid Sekolah Dasar Negeri mengikuti kegiatan lomba dalam kegiatan kompetisi Sains Nasional (KSN) di bidang Matematika dan IPA, kali ini bertempat di Gedung Sekolah Dasar Negeri 2 Banding Agung Kecamatan Talang Padang, Jum,at (17/6/21)

Kegiatan KSN sudah menjadi agenda tahunan di Dinas Pendidikan yang harus dilaksanakan seperti yang di kemukakan Dra.Hj. Indrawati, M.Pd. Kordinator SPLP Kecamatan Talang Padang, Dalam pelaksanaan KSN di harapkan timbul generasi generasi yang cerdas yang dapat membawa siswa ke jenjang tingkat nasional da bidang Sains, Kegiatan dimasa pandemi Ini sendiri, dilaksanakan sudah sesuai dengan (PROKES) Protokol Kesehatan.

” Kegiatan Hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan dan sudah menjadi agenda di Dinas Pendidikan, ada 40 siswa mengikuti kegiatan KSN di tingkat Kecamatan Talang Padang yang terdiri dari 20 peserta Matematika dan 20 peserta IPA,setelah di dapatkan hasil juara nya maka akan diserahkan ke kabupaten untuk mengikuti kegiatan KSN ditingkat kabupaten,

Ditambahkan nya ” harapan kami anak didik kami dapat meraih prestasi di Kabupaten dan insya Allah bisa masuk di tingkat nasional ” harapan nya.

Hal Senada disampaikan Kepala sekolah SD Negeri 2 Banding Agung Arsan, S.Pd. MM.
” Kami sangat mendukung dengan adanya kegiatan ini, dan berharap Pandemi segera berakhir supaya siswa/siswi dapat belajar Tatap Muka, namun tetap menunggu intruksi dari Pimpinan kami juga dalam Kompetensi ini saya selaku Kepala Sekolah siswa kami dapat menjadi yang terbaik dan dapat lanjut ke tingkat Kabupaten dan Nasional.” harapnya(FS)

Posting Terkait