5.000 Wisatawan Padati Muara Indah

KOTAAGUNG – Sekitar 5.000-an wisatawan memadati Pantai Muara Indah Kotaagung, Tanggamus antara Sabtu (12/5/2018) dan Mingggu (13/5/2018). Di antara mereka terdapat juga pengunjung dari luar kabupaten.

Sejak Sabtu, pengunjung di sini sangat ramai. Kemungkinan para wisatawan lokal dan luar daerah ingin bersantai dengan keluarga menjelang bulan suci Ramadan,” kata Ketua Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Pantai Muara Indah Buyung

Buyung, Minggu.

Kemungkinan ramainya pengunjung sampai Senin (14/5/2018) mengingat kenyamanan dan keindahan di lokasi membuat para wisatawan betah dan tergerak untuk datang lagi.

Sejauh ini sudah 5.000-an orang yang datang, hal itu beradar jumlah karcis parkir yang diedarkan. “Kemungkinan ini lebih karena kami juga kehabisan karcis parkir. Jadi, kami extra hati-hati menjaga kendaraan yang tidak mendapatnya,” jelas Buyung.

Agus, wisatawan lokal, mengatakan tak pernah bosan datang ke tempat itu karena selalu ramai dan bersih. “Lokasi ini nyaman untuk anak-anak saya,” ujar  ayah tiga anak itu.

Maryanto (40), warga Metro, mengajak sebagain besar keluarganya ke tempat itu. “Kami sekeluarga besar baru pertama datang. Tertarik setelah membaca berbagai informasi soal lokasi itu. Penasaran seperti apa sih. Ternyata sangat indah nyaman bersih. Kalau saja kami bukan dari jauh mungkin tiap hati kami ke sini ungkapnya.(SB/CD)

5.000 Wisatawan Padati Muara Indah

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan