50 Ribu Kader PBB Tolak Dukung Arinal dan Mustafa

Ilustrasi (Ist)

BANDARLAMPUNG, – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) bersikukuh kembali mendukung M.Ridho Ficardo – Bachtiar Basri usai menolak tawaran dari beberapa kandidat bakal calon gubernur – bakal calon wakil gubernur yang akan mengikuti ajang pesta demokrasi lima tahunan tingkat provinsi pada 27 Juni 2018.

“Kita juga ada tawaran dari Arinal, Mustafa untuk mendukung mereka. Tetapi berdasarkan hasil rapat pleno, akhirnya kita menentukan dukungan untuk pak Ridho. Artinya, kita melanjuti program-program dari Ridho – Bachtiar,” kata ketua DPW PBB Lampung, Nuraida, Sabtu (27/1).

Baca Juga:  Partai Golkar Kemungkinan Ubah Rekomendasi Calonkada di Pilgub Lampung 2018

“Apalagi kita bisa melihat sendiri kalau pasangan (Ridho- Bachtiar) tetap. Artinya hubungan mereka selama ini selalu harmonis,” sambungnya.

Partai Bulan Bintang dengan jumlah kader sekitar 50 ribu akan kompak dan tampil solid untuk memenangkan Ridho berbakti jilid II agar bisa kembali  melanjutkan memimpin Bumi Ruwa Jurai periode 2019-2024.

”Pertemuan ini untuk mensosialisasikan ke DPC terkait tugas mereka untuk memenangkan Ridho-Bachtiar. Kita juga akan mengajukan proposal terkait program kebutuhan dari masyarakat 15 kabupaten/kota se-Lampung. Misalnya saja di Lamsel sifatnya tidak bisa secara on the spot. Tetapi bagaimana membangun agar sumbangan itu dapat terasa oleh masyarakat dan berkesinambungan, jadi manfaatnya panjang,”jelasnya.

Baca Juga:  Asal Muasal Uang Beli Perahu Mustafa ke DPW PKB Lampung

“Kita juga menggerakan melalui PBB agar umat islam bisa menyalurkan aspirasinya yang nantinya akan disampaikan ke Ridho-Bachtiar agar nantinya program ini bisa terealisasi dengan baik,” tegasnya.

Terkait basis suara terbesar PBB di Lampung, wanita berhijab ini menyampaikan bahwa umat islam. Karena dasar pemikiran dari PBB ini untuk menegakan islam agar masuk dalam tatanan sistem pemerintahan.

Baca Juga:  Kasus Penggelapan Dana Bansos 2008 Diselidiki Kembali, Ada Nama Arinal dan Herman HN

“PBB itu lebih ke arah akademisi, Jadi kita akan memberikan pendidikan politik ke masyarakat terkait dampak saat salah memilih calon pemimpin. Maka akan berakibat pula dampak dari kebijakan yang akan dikeluarkan dari orang tersebut,”ucapnya.

Ia berharap, PBB bersama partai koalisi bisa memenangkan Ridho – Bachtiar agar bisa kembali melanjutkan memajukan dan mensejahterahkan masyarakat Bumi Ruwa Jurai dalam kurun waktu lima tahun mendatang.

“ Kita sama-sama berjuang agar Lampung memiliki sosok calon pemimpin yang bisa memajukan Bumi Ruwa Jurai,” pungkasnya. (TM)

Arinal Djunaidi Mustafa

Posting Terkait