6 Akun Instagram Konten Lawas ini, Dijamin Bikin Anda Kembali Ke Masa Lalu!

SEIRING berkembangnya media sosial salahsatunya Instagram di Indonesia. Beragam unggahan foto maupun video secara pribadi maupun publik, bertaburan mulai dari sekedar eksis, berita, gosip, bahkan yang mengocok perut sekalipun semuanya ada di aplikasi yang satu ini.

Tak terkecuali untuk akun-akun yang akan kami publish kali ini. Ada saja orang yang rela meluangkan waktunya demi mengembalikan masa-masa Anda yang merasakan era 80-an hingga 2000-an.

Tentunya 6 akun Instagram mengupas hal-hal yang berbau lawas ini setidaknya mengingatkan kita akan masa-masa dimana hanya televisi, radio menjadi sarana hiburan masyarakat Indonesia saat itu.

Berikut salah satu akun instagram spesialis menyuguhkan hal-hal yang berbau lawas.

  1. @musiknostalgia

Akun mengupas berbau lawas ini sudah 1.133 postingan memiliki pengikut sebanyak 298 ribu menyuguhkan seputar musik maupun film serta diberi caption untuk memperjelas isi dari konten yang disuguhkan oleh pemiliknya.

  1. @kilasbalikig

Akun lawas yang satu ini memiliki followers sebanyak 5.174 memposting 650 unggahan berupa film maupun musik serta diselingi video-video lucu sebagai penyegaran.

Yang berbeda dari akun ini sang admin mengupas postingannya melalui caption. Setidaknya bukan saja disuguhkan secara visual saja, melainkan memberikan informasi melalui isi dari caption yang disuguhkan.

  1. @music.jadul

Akun kumpulan video lagu-lagu jadul ini, baru 70 postingan yang diunggah oleh pemiliknya, serta memiliki followers sebanyak 2.554.  Akun ini konsisten menyajikan video dengan kreatifitasnya.

  1. @musik_video-lawas

Bernostalgia dalam 60 detik merupakan motto dari akun @musik_video-lawas. Pengikut akun ini sebanyak 12 ribu, telah memposting sebanyak 367 video. Sayangnya mungkin karena kesibukan adminnya. Dilihat dari postingan terakhirnya pada tanggal 21 Januari sampai saat ini belum memposting video musik lawas lagi.

  1. @indolawas

Akun yang dibuat pada tahun 2017 silam seakan mengembalikan nostalgia kita. Bagi yang merasakan era 80an, akun ini lebih banyak mengemas postingan yang diminati banyak wanita. Terlihat dari yang diposting penyanyi lawas seperti, Ermy Kullit, Betharia Sonata, Paramitha Susady serta Imaniar dan tentunya masih banyak lagi

  1. @pariwaraindonesia

Jika melihat dari pengikut mencapai 31 ribu dengan postingan sebanyak 1.146. Dijamin mengingatkan kita kembali dimana teknologi canggih seperti sekarang ini belum hadir. @pariwaraindonesia benyak mengulas iklan-iklan jadul yang kala itu sering menghiasi layar kaca.

Sebetulnya masih banyak lagi akun-akun yang berbau lawas. Setidaknya sebagian yang kami ulas disini dapat memgembalikan masa-masa nostalgia Anda yang memang merasakan di era 80an.

Follow akun2 diatas jika anda ingin merasakan kembali kenuansa masalalu.

indolawas kilasbalikig music.jadul musik_video-lawas musiknostalgia pariwaraindonesia

Posting Terkait