Adi Gunawan Akui Setor Lewat Anjar Asmara

Bandar Lampung – Direktur PT Asmi Hidayat Adi Gunawan diduga tertipu Anjar Asmara Rp.250 juta, dengan alasan untuk pemberian Tunjangan Hari Raya (THR) yang sampai saat ini belum di kembalikan.

Adi mengatakan, pada tahun 2018 dirinya mendapatkan proyek di Lampung selatan (Lamsel) untuk mengerjakan gedung DPRD saat itu.

“Baru 2018 ikut proyek, untuk Proyek gedung DPRD sekitar Rp 900 juta PT Mogah saik,”ucapnya

Kemudian, untuk mendapatkan proyek kembali ia dipanggil oleh Anjar Asmara untuk mengerjakan proyek senilai Rp.10 milyar.

“Anjar minta bantuan saya untuk pekerjaan 10 miliar karena percaya sama saya. Karena saya biasa, “Kata Adi dalam kesaksian di PN Tanjung karang, Bandar Lampung. Rabu (14/04)

Untuk itu , ia mengumpulkan berkas dokumen untuk di ikuti proses lelang, dan ternyata perusahaan miliknya dinyatakan menang setelah mengupload.

” Ketika saya upload ternyata tidak ada penawar yg lain dan saya menang, “ucapnya

Selain itu, dirinya juga mengaku tidak tahu adanya pemberian sejumlah fee untuk mendapatkan proyek di Lamsel, namun ia pernah meminjamkan uang ke Anjar Asmara dengan alasan untuk pemberian THR.

“Tidak ada, tapi pernah Anjar pinjam kesaya Rp. 250 juta untuk THR katanya,di parkiran Bank Panin nggak ada tanda terima nya dan sampai sekarang belum dikembalikan,” tutupnya

Reporter Agung Kurniawan

Posting Terkait