Adipati Lantik Kepala sekolah tepat di hari guru Nasional

Way kanan, Bupati Kabupaten Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M., melantik langsung  Pejabat Administrator, Pengawas, Kepala Puskesmas, Kepala Sekolah,Tahun 2021, ialah 5 Eselon 3, 217 Eselon 4  termasuk 3 Lurah dan 10 Kepala Puskesmas di dampingi kepala dinas pendidikan dan Kebudayaan Machiavelli Herman Tarmizi, S.STP,.M.Si., di gedung serbaguna (GSG) Pemda way kanan Jum’at (26/11/2021).

Bertepatan di hari guru Nasional Bupati way kanan R. Adipati Surya melantik kepala sekolah yang ada di kabupaten Way kanan.

Dalam pidato Bupati berkata sangat mengapresiasi para guru guru dan berkata tidak mudah menjadi guru satu guru bisa menjadikan seribu pemimpin tapi seribu pemimpin tak akan bisa membalas jasa satu guru.

Adipati juga mengingat kepada pejabat yang telah terlantik bahwa jabatan merupakan suatu amanah.

“Jabatan adalah suatu Amanah yang harus bisa kalian jaga. Semoga kalian bisa menjaga Amanah tersebut, dan bisa cepat beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru,” jelas bupati

Sebelum mengakhiri pidato Bupati menyerukan kepada para Pejabat Administrator, Pengawas, Kepala Puskesmas, Kepala Sekolah,Tahun 2021, ialah 5 Eselon 3, 217 Eselon 4  termasuk 3 Lurah dan 10 Kepala Puskesmas yang di lantik hari ini.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada yang dilantik. Pahami baik – baik tupoksi kalian, lalu bekerjalah dengan maksimal.” tutup bupati.

Hendri/Habibi

Posting Terkait