Adipati Monitoring Hasil Pembangunan

Bupati Waykanan Raden Adipati Surya saat monitoring hasil pembangunan.

BLAMBANGANUMPU – Bupati Waykanan Raden Adipati Surya memeriksa hasil pembangunan (monitoring) tiga kampung di dua kecamatan (Blambanganumpu dan Bumiagung), Kamis (4/1).

Monitoring untuk memastikan bahwa dana yang dialokasikan untuk pembangunan di berbagai kampung telah digunakan dengan baik. Pada kesempatan itu bupati menyempatkan diri berbincang-bincang dengan masyarakat untuk mendengar berbagai keluhan mereka.

Baca Juga:  Mayat Membusuk Ditemukan Dibawah Jembatan Kereta Api Telung Telak

Selain memeriksa hasil pembangunan bupati muda itu menyerahkan bantuan kitab suci Alquran kepada setiap sekolah yang dilalui dan menyerahkan bantuan alat bengkel kepada Kelompok Usaha Bersama Maju Jaya Kampung Sri Rejeki.

Masih bertempat di kampung yang sama bupati juga menyerahkan bantuan alat permainan Edukasi Kepada PAUD –TK Harapan Bangsa.

Setibanya di Kampung Tanjungdalom, Kecamatan Bumiagung, bupati menyerahkan bantuan kepada korban bencana banjir berupa beras, susu balita dan kebutuhan pokok lainnya.

Baca Juga:  Parosil Beri Pengarahan Peratin

Adipati memeriksa hasil pembangunan yang bersumber dari APBD provinsi, APBD kabupaten, dan Dana Desa di kampung Sri Rejeki, Tanjung Dalom dan Kampung Wonoharjo.(MS)

Adipati Bupati Hasil Monitoring Pembangunan raden suraya Waykanan

Posting Terkait