Agus Istiqlal Serahkan 76 Surat Izin Praktik Tenaga Kesehatan

Foto: Agus

KRUI – Bupati Pesisir Barat (Pesibar) Agus Istiqlal secara simbolis menyerahkan 76 surat praktik tenaga kesehatan dihalaman Kantor Dinas Kesehatan,  Pekon Seray, Kamis (12/9).

76 Surat Izin Praktik yang serahkan Bupati diantaranya,  Surat Izin Kerja Perawat (SIKO)  sebanyak 51 lembar,  Surat Izin Praktik Bidan (SIPB) 19 lembar, Surat Izin Praktik Ahli Teknologi Laboratorium Medik (SIP- ATM) sebanyak 1lembar, Surat Kerja Tenaga Gizi (SIKTGz) 3 lembar,  dan Surat Izin Praktik Terapis Gigi dan Mulut (SIPTGM) sebanyak 2 lembar.

Baca Juga:  Dinas Pertanian Pesibar Salurkan Bantuan Alsintan

Dengan diserahkan Surat ijin tersebut, Agus Istiqlal berharap tenaga kesehatan dapat lebih maksimal melayani masyarakat dengan setulus hati. “Jadi saya tekanan dan berharap agar seluruh tim kesehatan yang ada bisa melayani masyarakat pesisir barat dengan sepenuh hati dan totalitas,”Ungkapnya.

“Tenaga Kesehatan harus mengutamakan pelayanan prima, tutur sapa yang ramah sehingga masyarakat yang ingin berobat merasa dilayani dengan baik. karena kita memang pelayan masyarakat,” pungkas Bupati.

Baca Juga:  Agus Istiqlal Jabat Wakil Seketaris Bidang Budaya Maritim Aspeksindo

Penyerahan simbolis Surat Praktik Tenaga Kesehatan juga dihadiri Plt. kepala Dinas Kesehatan Tedi Zadmiko,  dan Kepala DPMPTSP Jhon Edward. (AGUS)

Agus Istiqlal Surat Izin Praktik Tenaga Kesehatan

Posting Terkait