AHM Layani Mudik Gratis

Ilustrasi. (Ist)

BANDARLAMPUNG– Menyambut Lebaran tahun ini. PT Astra Honda Motor (AHM) membuka layanan mudik gratis. Pendaftaran Mudik dan Balik Bareng Honda (MBBH) 2017 dibuka secara serentak mulai 22 Mei 2017 di 10 lokasi diler sepeda motor Honda yang tersebar di DKI Jakarta, Jawa Barat, Banten dan Depok.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM Istiyani Susriyati dalam rilisnya mengatakan, peminat program MBBH terus bertambah setiap tahun. Memasuki tahun ke-12 penyelenggaraanya, AHM tetap berupaya meningkatkan layanan mudik dan balik bareng bagi pengguna sepeda motor Honda ke kampung halamannya. Layanan dimaksud dalam hal fasilitas yang didapatkan maupun kemudahan dalam pendaftaran.

“Kami membuka pendaftaran MBBH tahun ini sekitar satu bulan sebelum penyelengggaraan mudik. Ini untuk menjawab aspirasi masyarakat yang ingin mendapat kepastian secepat mungkin untuk dapat berkumpul dengan keluarga tercinta saat hari raya Idul Fitri,” ujarnya.

Tahun ini pihaknya pun menambah fasilitas untuk balik bareng yang dibuka untuk 300 unit sepeda motor pemudik yang ingin kembali ke Jakarta. Para calon pemudik yang ingin mengikuti program MBBH dapat mendaftar dengan membawa; KTP, SIM C, STNK sepeda motor Honda. Khusus untuk pemudik yang mengikuti program balik wajib menyertakan KTP Jabodetabek.(*)

Posting Terkait