Alumni SMPN 2 Bandarlampung 92 Baksos di Pesawaran

Wandi | Fajar Sumatera

PESAWARAN – Keluarga Alumni SMPN 2 Bandarlampung, Angkatan ’92,  menggelar bakti sosial (baksos) di Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al Falah, di Dusun Pancur, Desa Hurun,  Kecamatan Teluk Pandan, Pesawaran, kemarin.

Baksos ini  merupakan agenda kegiatan eksternal yang pertama kalinya di laksanakan oleh ikatan alumni dengan melibatkan  40 anggotanya .

Baca Juga:  Pesawaran Strategis untuk Investor

Suyadi, wakil ketua ikatan alumni SMPN 2 Bandarlampung, menjelaskan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian alumni terhadap dunia pendidikan.

“Ini juga bentuk kontribusi alumni terhadap masyarakat Lampung pada khususnya,” ungkap Suyadi.

Pada baksos itu, para alumni membantu pemasangan listrik untuk ruang guru dan kelas, material sekat untuk tiga ruang kelas, menyerahkan bantuan 16 set kursi dan meja siswa, empat unit meja guru serta 1 unit speaker aktif.

Baca Juga:  Kepala SMK PGRI 1 Kedondong Diduga Tilep Dana BOS

Ada juga pemberian bingkisan untuk kepala sekolah dan  guru-guru, bingkisan berisi alat tulis dan snack bagi siswa-siswi MI Al Falah, dan sejumlah uang tunai untuk bantuan operasional sekolah.

Suyadi, berharap, kegiatan seperti ini dapat berkesinambungan dan antar sesama alumni dapat terus bersinergi dan berkontribusi bagi masyarakat Lampung.(WAN/PER)

Alumni SMPN 2 Bandarlampung 92 Baksos Pesawaran

Posting Terkait