Ancilla Hernani Tampung Aspirasi Warga Yosomolyo

Reses Anggota DPRD Kota Metro Fraksi PDIP Ancilla Hernani di Taman Alam Digital Waru Yosomulyo | Foto: Renita/Fajar Sumatera

METRO – Untuk menampung aspirasi masyarakat khusus Infrastruktur yang akan direalisasikan di 2020, anggota DPRD Kota Metro, Daerah Pemilihan Metro Pusat menggelar reses yang dilakanakan di Taman Alam Digital Waru Yosomulyo, Minggu (16/2).

Baca Juga:  DPRD Metro Gelar Paripurna Pandangan Umum Fraksi

Reses ini dihadiri oleh Anggota DPRD dari PDI Perjuangan Ancilla Hernani, Lurah yosomulyo, RT/RW/LPM serta pamong dan masyarakat kelurahan Yosomulyo.

Ancilla Hernani mengungkapkan, pada prinsipnya menjaring aspirasi dari masyarakat Yosomulyo khususnya, beberapa sudah di ungkapkan di Reses kelurahan dan kecamatan pada waktu yang lalu, “Saya juga ingin lebih memastikan apakah yang menjadi aspirasi masyarakat yang nanti akan saya tuangkan dalam pokok-pokok pikiran DPRD kota metro, itu juga tergantung skala prioritas yang ada tapi kita akan memilih mana yang lebih di prioritaskan yang fungsinya lebih di butuhkan oleh masyarakat, karena kan masalahnya berhubungan dengan pendanaan yang ada, ready dan siap,” ucapnya.

Baca Juga:  DPRD Metro Gelar Paripurna Pandangan Umum Fraksi

Ancilla meminta taman waru lebih di perhatikan masyarakat, karena lokasinya di Yosomulyo dan berharap taman waru ini bisa menjadi pariwisata dan menjadi icon khususnya di Yosomulyo umumnya di Kota Metro supaya lebih di kenal masyarakat.

“Kebanyakan permintaan dari masyarakat mengenai beberapa titik drainase yang harus di fix kan lalu kita membahas dana stanting di posyandu dan ada beberapa harapan dari masyarakat untuk lebih perduli pada anak yang berkebutuhan khusus,“tutup Ancilla. (RERE)

Baca Juga:  DPRD Metro Gelar Paripurna Pandangan Umum Fraksi

Ancilla Hernani DPRD Metro Tugu Waru Yosomolyo

Posting Terkait