Arinal Empunya Hajat, Nama Gubernur Ridho yang Disebut

Panaragan,-Miris!!! Pagelaran pesta raykat dengan mengundang Artis Ibukota Inul Daratista sengaja dikemas dalam acara jalan sehat bacagub Arinal Djunaidi, ternyata warga masyarakat malah menyebut nama Gubernur Lampung, M.Ridho Ficardo.

Meski banyak warga antusias menyaksikan acara tersebut, ternyata tujuannya hanya ingin mendapatkan sejumlah hadiah serta ingin melihat secara langsung si Goyang Ngebor Inul Daratista saat beraksi menghibur warga Panaragan Jaya, Tulangbawangbarat, Panaragan Jaya, Tulangbawangbarat.

Baca Juga:  Arinal-Nunik Briefing Eselon II dan III

Menurut Nina (30) warga Kelurahan Dayamurni RK 3, Kecamatan Tulangbawang Tengah, kegiatan tersebut telah biasa dilakukan para calon menjelang pemilihan, hanya untuk mendapat perhatian dan mencuri simpati masyarakat.

‎”Makanya agak minim peserta, karena masyarakat Tubaba sudah pintar dan paham untuk menentukan ‎siapa yang lebih layak jadi pemimpin. Sebab ,biasanya jika calon tersebut sudah terpilih, tidak ingat lagi dengan rakyat yang mendukungnya. Untuk itu, secara pribadi saya tetap mendukung Gubernur Ridho Ficardo.‎” kata dia kepada awak media saat dijumpai di lokasi lapangan Kelurahan Panaragan Jaya, Sabtu (25/11/2017) sekira pukul 09.00 WIB.

Baca Juga:  Layanan RSUDAM Tanggungjawab Pemprov Lampung

Senada diungkapkan Sunarimo (48) warga Mulyokencana RK 5, RT 5, Tulangbawang Tengah. Keberadaannya di lokasi tersebut semata untuk menyaksikan artis kondang ibukota Inul Daratista bersama keluarganya.

‎”Jika ditanya soal siapa calon gubernur saya saat ini hingga menjelang pilgub, pastilah Pak Ridho Ficardo. Sebab tidak dapat dipungkiri pembangunan infrastruktur, pendidikan dan kesehatan se-Provinsi Lampung, khususnya di Tubaba telah nyata, bukan katanya. Sementara program  bakal calon gubernur Arinal untuk meningkatkan infrastruktur dan pendidikan, saat ini semuanya memang telah dijalankan Gubernur Ridho. Jadi untuk apa milih yang baru rencana,” imbuhnya. (*)

Baca Juga:  Gubernur Lampung Canangkan Waykanan Sebagai Kabupaten Literasi

Arinal Djunaidi Golkar

Posting Terkait