ASN Mesuji Diduga Hamili Selingkuhan

Santer terdengar kabar dan ramai jadi perbincangan adanya oknum ASN yang bekerja di salah satu dinas Pemerintah Kabupaten Mesuji Lampung diduga telah menghamili selingkuhannya. Perempuan tersebut menurut kabar yang tersiar kini tengah mengandung 3 bulan.

Menurut beberapa saksi yang mengetahui hal tersebut saat Media melakukan penelusuran meraka mengungkapkan, perselingkuhan tersebut disinyalir terjadi di salah satu kontrakan yang ada di wilayahnya. Bahkan, katanya, warga setempat pun sempat menggerebeknya.

Saat itu, lanjutnya, pria yang akhirnya diketahui merupakan sorang ASN di Pemkab Mesuji, tersebut diusir warga. Pasalnya warga menilai tindakan tersebut merupakan aib dan dapat mengotori wilayahnya.

Apalagi dilakukan oleh seorang ASN yang seharusnya memberikan contoh yang baik pada masyarakat, “Ungkap dia.

Terkait hal tersebut, Media menemui M (35) Istri oknum ASN tersebut di rumah salah satu saksi. M berada di rumah saksi, berniat menelusuri kabar yang mulai ramai diperbincangkan.

Saat dikonfirmasi, dia mengaku tidak mengetahui tindakan tidak terpuji yang dilakukan oleh suaminya.

M pun menjelaskan,” dirinya baru menyadari akan berbuatan tidak terpuji yang dilakukan suaminya yang merupakan salah satu ASN yang berkerja di Pemkab Mesuji tersebut.

Meski perbuatan suaminya diketahui oleh warga, M meminta pada awak media untuk tidak mempublikasikan prilaku yang diperbuat oleh suaminya itu. Ia pun meminta waktu untuk membicarakan hal tersebut dengan suaminya.

Usai bertemu dengan istri oknum ASN tersebut, dan akan mempertanyakan perihat itu pada suaminya, Jum’at(10/6) kembali menghubunginya melalui WhatsApp.

Dalam pesan WhatsApp nya, M menjelaskan, bahwa menurut suaminya, anak yang ada didalam kandungan perempuan yang menjadi selingkuhan suaminya itu bukan anak dari suaminya.

“Maaf mas,, kata suamiku, anak yang ada dalam kandungan (S) bukan anaknya. Dan dia siap dihadapkan untuk menjelaskan hal ini, “Tulis M.

B salah satu saksi yang mengetahui kejadian itu merasa heran denga pernyataan yang dilontarkan oleh oknum ASN tersebut yang mengelak atas apa yang diperbuatnya.

“Sudah jelas-jelas ada bukti, ko masih ngelak, “Cetus dia.

Ia meminta kepada instansi terkait yang membidangi etik ASN di Pemkab Mesuji, agar R salah satu oknum ASN tersebut agar secepatnya ditindak tegas sesuai aturan yang berlaku, “Tutupnya.

Posting Terkait