ASN Tulangbawang Sumbang 2 Persen Tukin untuk Penanganan Virus Covid-19

Antoni, Seretaris Kabupaten Tulangbawang (Foto Murni)

MENGGALA – Seluruh ASN yang bekerja diruang lingkup Pemkab Tulangbawang khusunya Penerima Tunjangan Kinerja (Tukin) sepakat sumbangkan 2% Pendapatan Tukin Untuk Penagulangan Penyebaran Virus Corona.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekkab) Antoni menurutnya Bupati Winarti telah mengintruksikan Keuangan agar pekan depan segera membayarkan Tukin kepada para ASN Penerima.

Tentu kata Antoni Kabar akan dibayarkan Tukin pekan depan membuat para ASN merasa senang dan gembira,sehingga mereka menyepakati untuk sumbangkan 2% Pendapatan Tukin.

Baca Juga:  Antoni Pj Sekkab Tulangbawang

“Alhamdulillah untuk penanganan pencegahan penyebaran Corona diwilayah kita mendapatkan perhatian dari para ASN kita sendiri mereka sepakat ikut serta membantu memberikan sumbangsih memberikan 2% Pendapatan Tukin untuk Corona,”terang Antoni.14/04.

Menurut Antoni,dilihat dari kisaran uang yang terkumpul dari sumbangan 2%pendapatan Tukin,memang tidak akan mencukupi untuk berbagai kebutuhan antisipasi penyebaran corona.

Namun lanjut Antoni,jika dilihat dari partisipatif hal tersebut sangat luar biasa karena secara tidak langsung ada rasa kepedulian ASN terhadap persoalan-persoalan pemerintah akibat Pendemi Corona.

Baca Juga:  Pemblokir Akses Jalan ke Pantai Sari Ringgung Diadukan, Polisi Minta Lengkapi Bukti

“Ini Pertanda ada kemajuan pada pola pikir ASN kita kian baik saya harap terus pertahankan jiwa sosial kalian,membantu sesama itu diwajibkan tidak akan ada ruginya semakin banyak kita membantu semakin besar pahala dan rezeki yang bakal didapat,”ujarnya.

Untuk itu Dirinya menghimbau kepada seluruh ASN setulangbawang agar tetap Bekerja menjalankan kewajiban dengan penuh tanggung jawab.

Mengingat Sambungnya Tukin merupakan Kebijakan Pimpinan sebagai bentuk penghargaan kepada ASN atas prestasi kinerja yang dicapai.Maka seluruh ASN wajib mempertahankan apapun prestasi yang telah dicapai atau diraih.

Baca Juga:  Antoni Pj Sekkab Tulangbawang

“Jadikan yang lalu sebagai pengalaman,jangan setelah tukin dibayar ujungnya jadi malas,ingat Tukin adalah tunjangan kinerja,jadi tunjukanlah kinerja kalian,kita harus berpikir bagaimana kita memberikan dukungan terhadap 25 Program Unggulan,agar berjalan sesuai harapan,demi kesejahteraan masyarakat,Jangan terbuai oleh apa yang kita raih hari ini,Namun jadikan apa yang kita raih sebagai motivasi agar mendapatkan yang lebih baik,”Pungkasnya.(Murni)

antoni sekkab tulangbawang

Posting Terkait