AWPI Pringsewu Bagikan 250 Bungkus Takjil

Foto: Ist

PRINGSEWU – Mengisi kegiatan di bulan suci ramadhan 1440 hijriyah, jajaran pengurus dan anggota Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Cabang Pringsewu, bagikan 200 bungkus takjil.

Kegiatan bagi takzil yang dipusatkan di tiga titik yakni Jalan Ahmad Yani (depan gala square), Jalan Jenderal Sudirman (depan rumah dokter agung)  dan area rumah sakit umum daerah (RSUD) Pringsewu ini, Sabtu (18/05) sekitar pukul 16.00 WIB ini, mendapat apresiasi positif dari para pengguna kendaraan, pejalan kaki serta warga lainnya.

Baca Juga:  Konsumtivisme

“Di bulan ramadhan ini, kita ingin memanfaatkan momentum yang ada guna berbuat kebajikan,” jelas Ahmad Khattab, Ketua DPC AWPI Pringsewu di sela-sela membagi – bagikan takzil.

Khattab mengemukakan, selain kegiatan bagi-bagi takjil, AWPI Pringsewu masih memiliki agenda lain yakni berbagi bersama kaum dhuafa.

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 03 Juni 2019 dengan lokasi kegiatan di sekertariat AWPI Pringsewu.

Baca Juga:  Pemkab Mesuji Sesuaikan Jam Kerja ASN Selama Ramadan

“Bentuk kegiatannya berupa santunan anak yatim piatu dan janda jompo. Setelah itu, dilanjutkan dengan buka puasa bersama,” urai Khattab.

Penanggungjawab kegiatan “Ramadhan On The Road dan Berbagi” Syaifullah mengatakan, kegiatan ini merupakan kali pertama dilakukan.

“Tapi, kalau untuk santunan yatim piatu dan janda jompo, sudah menjadi agenda rutin AWPI di tiap tahun dan ramadhan. Ini sebagai upaya AWPI Pringsewu mengembangkan potensi nilai-nilai sosial kemasyarakatan,” sebut Syaiful. (*)

AWPI Pringsewu bagi-bagi Takzil Ramadan

Posting Terkait