Bahas Destinasi Way Tebabeng, Dinas Pariwisata Jalin Sinergi TNI-Polri

KOTABUMI,FS- Dinas Pemuda Olah raga dan Pariwisata (Dispotwis) Kabupaten Lampung Utara terus lakukan koordinasi ke pihak- pihak terkait guna menggenjot pengembangan pengelolaan Destinasi Bendungan wisata Way Tebabeng.

” Hari ini, kita akan melakukan koordinasi ke pihak kepolisian dan TNI, khususnya Kapolres Abung Selatan. Terkait koordinasi masalah keamanan,” kata Kepala Dinas Pemuda Olah raga dan Pariwisata, Imam Hanafi, Rabu (20/1/2021)

Koordinasi kepada pihak -pihak terkait seperti kepolisian,TNI, Dinas PUPR dan Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (DPKP) dilakukan dalam upaya percepatan pengembangan destinasi Wisata Way Tebabeng untuk mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Lampung Utara pada tahun 2022, di sektor Pariwisata.

” Koordinasi prihal sarana dan prasarana terus kita lakukan, terutama ke Dinas PUPR dan Dinas DPKP,” terangnya.

Indikator penting dalam penunjang majunya tempat destinasi wisata terletak pada sarana dan prasarana yang mendukung, meliputi pembangunan gedung sekretariat pembangunan infrastruktur dan faktor keamanan.

” Segala upaya telah kita tempuh, untuk mewujudkan Bendungan Way Tebabeng ini menjadi destinasi wisata Produktif, ya mudah-mudah kedepannya tidak ada kendala, sehingga upaya untuk menggejot PAD disektor Pariwisata dapat terwujud,” imbuhnya ( R)

Posting Terkait