Banana Crispy Cocok Untuk Kawula Muda

Banana Crispy Cocok Untuk Kawula Muda

Foto: Dok.Putra/Fajarsumatera.co.id

PESAWARAN – SEIRING dengan perkembangan zaman, buah pisang kini bisa diolah menjadi beragam makanan. Seperti yang ditawarkan oleh anak muda asal  Kecamatan Gedongtataan, Kabupaten Pesawaran yang menyulap buah pisang menjadi cemilan yang difavoritkan oleh kalangan anak muda.

Seperti yang dikatakan oleh Hayatin Nufus, anak muda yang menjalankan bisnis kuliner Banana Crispy, dirinya baru menjalani bisnis ini sekitar dua bulan.

Baca Juga:  Atlet Berprestasi Harumkan Nama Lampung

“Awalnya sih iseng-iseng pingin jualan mengisi waktu luang sambil menunggu  masuk kuliah, kemudian bilang ke orang tua dan Alhamdulillah orang tua ngedukung,” jelasnya.

Dirinya juga tidak menyangka tanggapan dari para customer yang ternyata menyukai banana crispy yang dia sediakan.

“Alhamdulillah lah yang mesen dari mana mana, apalagi pada bulan puasa ini semakin bertambah customer mungkin untuk berbuka puasa banana cryspinya,” paparnya.

Baca Juga:  Kemenag Tubaba Dukung Kegiatan FKDT

“Dan kebetulan juga di Kecamatan Gedongtataan ini kan masih sedikit penjual cemilan yang cocok dilidah kalangan anak muda,” timpalnya.

Sekilas, banana cryspi yang ditawarkan tersebut mirip dengan Pisang Crispy pada umumnya. Hanya terbuat dari buah pisang yang digoreng bersama adonan tepung roti dan ditaburi oleh aneka cream rasa.

“Rasanya beragam, ada rasa cokelat, green tea, tiramisu, mangga, strawberry, blueberry, taro, dan anggur. Bagi kawan kawan yang ingin membeli bisa langsung datang ke rumah di Jalan Pramuka Dusun Sukaraja VII, Desa Sukaraja Kecamatan Gedongtataan Kabupaten Pesawaran, tepatnya depan sekolah MTS. Nurul Iman, bisa juga mengunjungi Instagramnya @bananamelted_lpg,” pungkasnya. (MH/PS)

504 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Banana Crispy

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan