Bandar Lampung

Tingkatkan Brand Equity, BPJS Ketenagakerjaan Gelar Silaturahmi Bersama Awak Media

BANDARLAMPUNG – BPJS ketenagakerjaan menggelar jumpa pres bersama awak media di Lampung dalam rangka mempererat silaturahmi dan meningkatkan brand equity .

 

Adapun tujuan kegiatan tersebut merupakan komitmen BPJS Ketenagakerjaan untuk meningkatkan Brand Equi dengan menggandeng media sebagai mitra strategis dalam mendukung dan melaksanakan program BPJS Ketenagakerjaan.

 

Silahturahmi tersebut melibatkan sepuluh media diantaranya media cetak dan beberapa media elektronik di Lampung.

 

Wakil Kepala Wilayah Bidang Digitalisasi dan Human Capital BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Sumbagsel, Utaminingsih mengatakan pihaknya sengaja menggelar kegiatan silahturahmi guna menciptakan hubungan Harmonis antara media dan BPJS.

 

“Alhamdulillah saya ketemu dengan media-media di Lampung sengaja kita undang kegiatan ini untuk kita saling mengenal, temen-temen media merupakan fartner BPJS untuk memperpanjang informasi yang menjadi keluh-kesah masyarakat,” kata Utaminingsih dalam sambutannya bersama awak media di Lembah Batu Bandar Lampung pada, Rabu (30/8/2023).

 

“Kemudian pertemuan ini juga agar semua saling mengenal Kepala Cabang BPJS Bandar Lampung, Lampung Tengah dan lainnya, artinya media juga diharapkan dapat menyebarluaskan informasi yang fositip untuk masyarakat,” sambung dia.

 

Lebih lanjut ia mengatakan, pihaknya menargetkan brand BPJS terus naik, jangan sampai tenggelam dengan isu-isu negatif.

 

 

“Karena kita tahu BPJS di benak masyarakat kurang baik, padahal kami selalu memberikan yang terbaik untuk membantu masyarakat,” tuturnya.

 

Ia juga berharap pertemuan dan kerjasama bersama media terus berjalan untuk mempermudah informasi BPJS kepada masyarakat.

 

tersebut merupakan salah satu sarana untuk menjembatani terciptanya sebuah hubungan yang harmonis dan sinergi positif yang baik antara BPJS Ketenagakerjaan dengan rekan-rekan media.

 

Selain Wakil Kepala Wilayah Bidang Digitalisasi dan Human Capital BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Sumbagsel, Utaminingsih, ikut hadir Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Bandar Lampung Sulistijo, Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Lampung Tengah Adi, serta PIC serta Komunikasi dari masing-masing unit kerja di Provinsi Lampung.

 

Diketahui BPJS Ketenagakerjaan saat ini menjalankan 5 program Jaminan Sosial, yaitu Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Kematian (JKM), Jaminan Hari Tua (JHT), Jaminan Pensiun (JP), dan Jaminana Kehilangan Pekerjaan (JKP). (*)

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button