Bandar Lampung

Halal Bihalal dan Perayaan Hari Kartini TP Sriwijaya Lampung Sukses

Bandarlampung – Halal bihalal dan perayaan Hari Kartini 2023 yang digelar Pengurus Daerah Tenaga Pembangunan (Pengda TP) Sriwijaya Provinsi Lampung berjalan sukses. Kegiatan yang dilaksanakan di kediaman Wakil Ketua Komite 2 DPD RI, Bustami Zainudin itu dihadiri langsung oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi yang juga Dewan Pembina TP Sriwijaya Lampung.

Hadir pula dalam acara, Anggota DPD RI yang juga pengurus Pengurus Pusat TP Sriwijaya Ahmad Khudori, Sekwan DPRD Lampung Tina Malinda, Kepala Kesbangpol Lampung Firsada, Mantan Sekdaprov Lampung yang juga Dewan Penasehat TP Sriwijaya Lampung Irham Djafar Lan Putra, Mantan Bupati Lampung Tengah yang juga dewan penasehat TP Sriwijaya Lampung Andy Achmad Sampoerna Jaya.

Hadir juga, Ketua KPPRI Lampung Apriliati, Ketua KPPI Lampung Nenden Tresnawati, Ketua APINDO Lampung, Ary Meizary Alfian, Ketua PAI Lampung Nuryadin, Ketua Srikandi TP Sriwijaya Lampung, pengurus pengda dan pengcab TP Sriwijaya, serta tamu undangan.

Dalam sambutan, Gubernur Arinal mengajak seluruh pengurus TP Sriwijaya Lampung untuk terus bersinergi dalam membangun Provinsi Lampung. Dikatakannya, Pemprov Lampung membutuhkan ide-ide serta gagasan dari semua pihak untuk membangun Lampung, termasuk TP Sriwijaya Lampung.

“Saya perlu masukan dan konseptual untuk membangun Lampung. Termasuk masukan dari TP Sriwijaya Lampung. Makanya mari kita bentuk forum diskusi untuk mengkonsep pembangunan Lampung,” kata dia.

Terlebih lagi, kata dia, Pemprov Lampung belum lama ini menerima bantuan dari pemerintah pusat untuk pembangunan infrastruktur jalan di Provinsi Lampung. “Ini perlu pengawasan dan pengawalan dari kita semua, agar pengerjaan infrastruktur jalan ini bisa berjalan maksimal,” kata dia.

Lebih lanjut, dirinya berharap kepada pengurus TP Sriwijaya Lampung terus solid. “Dan karena ini masih momen idul Fitri, saya mengucapkan selamat hari raya idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin,” tutupnya.

Ketua Pengda TP Sriwijaya Provinsi Lampung, Nurhasanah mengucapkan, terima kasih dan mengapresiasi atas tamu undangan yang telah hadir dalam acara Halal Bihalal TP Sriwijaya Lampung.

Anggota DPRD Lampung ini mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu program TP Sriwijaya Lampung bidang keagamaan dan perempuan untuk memperkokoh silaturahmi dan memperkuat peranan perempuan Lampung.

“Karena ini masih momen idul Fitri dan hari kartini, makanya kita menggelar acara ini. Ini untuk mempererat serta memperkokoh silaturahmi, baik sesama pengurus pengda serta masyarakat Lampung dan juga pejabat-pejabat di Provinsi Lampung,” jelasnya.

Dewan Pakar KPPI ini juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensupport kegiatan halal bihalal dan perayaan hari Kartini Pengda TP Sriwijaya Lampung. “Kepada tuan rumah Bang Bustami, terima kasih atas kesediaan tempatnya. Kepada bapak Gubernur yang juga pembina kita, terima kasih juga atas dukungannya. Serta panitia yang telah menyiapkan kegiatan sehingga berjalan sukses,” jelasnya.

Sementara itu, Bustami Zainudin selalu tuan rumah juga mengucapkan terima kasih karena telah dipercaya sebagai tuan rumah acara halal bihalal TP Sriwijaya Lampung. “Kenapa disini, karena disini rumah wakil DPD yang bisa dibilang zona netral. Karena DPD ini milik semua, tidak milik satu partai,” kata dia.

Bustami juga menyampaikan ucapan maaf apabila ada penyambutan serta penyediaan tempat yang kurang berkenan. “Saya selaku tuan rumah, karena masih nuansa lebaran, saya mengucapkan minal aidzin walfaizin mohon maaf lahir dan batin, semoga segala kesalahan kita semua di momen hari raya idul Fitri ini,” tutupnya. (*).

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button