Bandung Punya Taman Love & Wisata Kuliner dalam Pesawat

Taman Love Soreang dan Pesawat perintis (Wisma Putra/detikTravel)

Bandung – Kota Bandung memiliki beberapa tempat wisata yang romantis. Salah satunya adalah taman Love. Taman ini punya kolam bentuk hati dan kuliner dalam pesawat.

Unik pesawat tak bermesin ini yang berada di obyek wisata Taman Love, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat dapat digunakan sebagai tempat makan yang romantis.

Pesawat jenis perintis, bernama Srikandi Indonesia ini menjadi salah satu koleksi wahana baru yang ada di obyek wisata Taman Love Soreang.

Meski sudah hampir dua tahun beroperasi, pesawat ini baru dibuka sebagai restoran, Rabu lalu, pada saat momen hari Valentine.

Seperti yang dilansir dari detikTravel, Kamis (15/2/2018), di dalam pesawat ini terdapat sembilan meja yang di antaranya empat meja untuk masing-masing meja dapat digunakan oleh dua orang dan lima meja untuk masing-masing meja dapat digunakan oleh empat orang.

Karena wahana tempat makan dengan suasana di dalam pesawat terbang ini baru dibuka oleh pengelola, sehingga wahana ini belum banyak diketahui banyak orang.

“Unik, soalnya di Bandung tuh belum ada makan di dalam pesawat seperti disini. Ini satu-satunya yang ada di Bandung seluruh Bandung tidak ada, hanaya ada disini,” kata Erna (25) salah satu pengunjung asal Bandung Barat.

Tidak sendiri, karena ingin merasakan romantisme suasana makan di dalam pesawat, Erna berkunjung ke obyek wisata tersebut bersama suaminya, Dony (25).

Erna mengungkapkan, selain dapat merasakan romantisme makan di dalam pesawat. Pemandangan alam yang ada di sekitar Taman Love Soreang menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung.

“Pemandangannya juga cukup indah, banyak gunung-gunung, adem dan dingin. Semakin malam kayanya semakin ramai,” ungkapnya.

Untuk masuk ke dalam pesawat tersebut, pengunjung harus membeli makanan di restoran yang ada di Taman Love dengan tiket tambahan Rp 15 ribu. Bukan hanya dapat digunakan untuk masuk ke dalam pesawat, tiket tambahan tersebut sekaligus dapat digunakan untuk berenang di kolam renang yang memiliki lanskap pemandangan Gunung Sadu Soreang dan hamparan pemukiman di wilayah Bandung Selatan.

“Pokoknya tempatnya recomended banget deh buat anak muda, apalagi untuk yang berpasangan,” kata Erna.

(Net/hp)

Taman Love Bandung

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan