Bank Lampung

Pj. Bupati Tubaba Firsada Resmikan Kantor Bank Lampung KCP Panaragan Jaya

FAJARSUMATERA – Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Drs. M. Firsada resmikan kantor baru Bank Lampung KCP Panaragan Jaya di Kelurahan Panaragan Jaya, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Rabu (10/01/2024).

Menurut M. Firsada, Bank Lampung telah lama menjadi mitra penting bagi pemerintah dan masyarakat Kabupaten Tubaba dalam memajukan sektor perbankan dan keuangan.

Dengan kesuksesan pembangunan gedung baru tersebut, Bank Lampung semakin menegaskan komitmen-nya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Tubaba dan turut serta dalam memajukan perekonomian daerah setempat.

“Keberadaan Bank Lampung di wilayah kita telah memberikan kontribusi yang besar dalam memfasilitasi beragam kebutuhan keuangan masyarakat, usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), serta para pelaku usaha lainnya. Dengan adanya gedung baru ini, diharapkan pelayanan perbankan akan semakin mudah diakses, transparan, dan memberikan dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi daerah,” ujarnya.

Dia juga mengajak seluruh komponen masyarakat, terutama pelaku usaha dan industri di wilayah setempat, untuk memanfaatkan fasilitas perbankan yang lebih baik tersebut sebagai sarana untuk meningkatkan produktivitas dan memperluas jangkauan bisnis mereka.

“Sebagai pemerintah, kami siap mendukung sepenuhnya upaya Bank Lampung dalam membawa layanan perbankan yang berkualitas ke tengah-tengah masyarakat. Dengan kolaborasi yang sinergis antara pemerintah, sektor bisnis, dan lembaga keuangan, saya yakin kita akan mampu menciptakan lingkungan yang kondusif untuk pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan,” tambahnya.

Pada kesempatan tersebut M. Firsada juga mengingatkan kepada seluruh karyawan Bank Lampung KCP Panaragan Jaya untuk senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada nasabah. Karena menurutnya, kepuasan dan kepercayaan nasabah adalah hal yang paling utama dalam sebuah layanan perbankan.

“Semoga dengan adanya gedung kantor baru ini, Bank Lampung KCP Panaragan Jaya dapat memberikan kontribusi yang lebih besar bagi pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat di wilayah kita. Mari kita bersama-sama menjaga dan memanfaatkan fasilitas ini dengan sebaik-baiknya demi kemajuan bersama,” pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut juga M. Firsada menyerahkan Penyaluran Bantuan Program Mantra (Maju Sejahtera) kepada masyarakat dan Penyerahan secara simbolis CSR Bank Lampung berupa Alat Pakan Ternak kepada 10 Kelompok Tani.

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button