Bank Lampung

Bank Lampung Ikuti Kick Off Serambi Bank Indonesia

Bandarlampung – Bank Lampung mengikuti Kick Off Semarak Rupiah Ramadhan dan Berkah Idul Fitri (Serambi), yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia (BI) Wilayah Lampung, pada acara Festival Ramadhan yang digelar oleh BSI, Baznas dan Lampung Post, di Komplek Islamic Center Rajabasa, Jumat (24/3/2023).

Kick Off Serambi dilakukan oleh Kepala BI Wilayah Lampung Budiyono diwakili salah satu Deputi BI Tony Nurcahyono, ditandai dengan pemukulan bedug dan pelepasan mobil tempat penukaran uang rupiah.

Kick Off dihadiri oleh perwakilan empat bank yakni BSI, Bank Mandiri, BRI, Bank Lampung dan Ketua Baznas Lampung serta Kementerian Kantor Wilayah Kemenag Lampung. Dari Bank Lampung hadir Rahmat Insani Pimpinan Kantor Cabang Bandarlampung.

Bank Lampung juga menyediakan satu unit mobil untuk penukaran uang pecahan rupiah menyambut Hari Besar Keagamaan hari Raya Idul Fitri 1444. Penukaran uang pecahan rupiah juga dapat dilakukan di kantor utama Bank Lampung, Kantor Cabang dan Kantor pembantu cabang Bank Lampung.

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button