Bawa 55.555 Dukungan, Firmansyah-Bustomi Siap Menjemput Takdir

Foto: Istimewa

BANDARLAMPUNG – Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandarlampung periode 2021-2024, Firmansyah Alfian – Prof. R.A. Bustomi Rosadi memastikan telah tuntas memasukan 55.555 dukungan persyaratan calon perseorangan (independen) ke dalam Sistem Informasi Pencalonan (Silon) pada Jumat (21/2).

Setelah meng-upload dukungan ke dalam Silon dan merapihkan hardcopy dukungan selesai, Firmansyah – Bustomi secara resmi mengucapakan terima kasih kepada semua pihak yang telah berjuang serta mendukung mulai dari proses menghimpun hingga mengupload ke dalam Silom KPU Kota Bandarlampung.

Baca Juga:  Terhalang Tembok Tinggi, Rumah Ati Sering kebanjiran

“Assalamualaikum, Alhamdulillah form dukungan untuk jalur independen Hi. Firmansyah Y.A. Alfian dan Prof. Bustomi telah di submit ke SILON On Line KPU sesuai dengan target dukungan yang diharapkan yaitu sejumlah 55.555. Atas nama tim Bandarlampung CERDAS BERJAMAAH, kami mengucapkan terimakasih atas segala dukungan, kerja keras dan doa segenap keluarga besar relawan berjamaah atas kerja ikhlas, kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja mumtaznya. Semoga Allah SWT. Meridhoi dan Membalas Sebagai Amal Ibadah. Mari terus Berdoa semoga BANDARLAMPUNG CERDAS BERJAMAAH terwujud bersama Hi. Firmansyah dan Prof. Bustomi. Wassalam,” ujar Firmansyah, Sabtu (22/2).

Baca Juga:  Curanmor Kembali Hantui Bandarlampung

Jumlah dukungan yang diupload Firmansyah dalam Silon sesuai dengan komitmennya yakni 55.555 dukungan dari syarat minimal 47.864 dukungan. Hanya saja, karena terjadi sedikit kendala dalam proses meng-upload dukungan ke dalam Silon, waktu penyerahan dukungan yang semula direncanakan Jumat (21/2) ditunda menjadi Ahad (23/2) pukul 09.00 waktu setempat.

“Menindaklanjuti Perkembangan Tim input data ke SILON KPU dan koordinasi dengan Penasehat Pemenangan Andi Desfiandi dan Ketua Tim Pemenangan Ary Meizary telah diputuskan penyerahan dukungan ke KPU Kota Bandarlampung akan dilakukan pada Hari Ahad pukul 09.00 wib,” terangnya. (*)

Baca Juga:  5.386 Berkas Dukungan Calon Perseorangan Tak Penuhi Syarat

Bandarlampung Bustomi Firmansyah Pilkada

Posting Terkait