BCA Pastikan Aman Dari Gangguan

Kepala Operasional Bank BCA wilayah Lampung, Heriawan Widjaja

BANDARLAMPUNG — BANK Central Asia (BCA) Wilayah Lampung, memastikan kepada para nasabahnya bahwa adanya gangguan jaringan yang terjadi di salah satu bank beberapa hari ini, tidak terjadi pada mesin ATM BCA. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Operasional Bank BCA wilayah Lampung, Heriawan Widjaja, saat dihubungi, Kamis (6/7).
“Jaringan ATM BCA aman, kalo ada gangguan langaung segera kami ditindaklanjuti, Karena kami ada service level dimonitor dari kantor pusat langsung” ujarnya.
Terkait maraknya wabah virus komputer jenis ransomware bernama wanna Decryptor atau Wanna Cry, yang mampu merusak server jaringan dikomputer, Heri mengatakan bahwa dipastikan BCA  tidak terserang, karena bagian IT dipusat sudah pasti mengetahui informasi itu dan segera berjaga-jaga untuk mengantisipasinya.
” Bagian IT kami di kantor pusat udah pasti jaga-jaga untuk mencegah virus itu” tambahnya.
Perlu diketahui, Bank BCA berdiri sejak 1957, hadir di tengah masyarakat dan tumbuh menjadi salah satu bank terbesar di Indonesia, dengan menawarkan beragam solusi perbankan yang menjawab kebutuhan finansial nasabah dari berbagai kalangan.
Melalui beragam produk dan layanan yang berkualitas dan tepat sasaran, solusi finansial BCA mendukung perencanaan keuangan pribadi dan perkembangan nasabah bisnis.
Didukung oleh kekuatan jaringan antar cabang, luasnya jaringan ATM, serta jaringan perbankan elektronik lainnya, siapa saja dapat menikmati kemudahan dan kenyamanan bertransaksi yang ditawarkan BCA.
Sesuai dengan komitmen “Senantiasa di Sisi Anda”, BCA akan terus berupaya menjaga kepercayaan dan harapan nasabah serta para pemangku kepentingan.
Memenangkan kepercayaan untuk memberikan solusi terbaik bagi kebutuhan finansial para nasabah adalah suatu kehormatan dan kebanggaan bagi BCA, dengan prioritas utama adalah tetap mempertahankan posisi BCA sebagai salah satu institusi penyedia layanan transaksi dan pembayaran yang terdepan di Indonesia. (IH)

Baca Juga:  BCA Kembali Raih Gelar Bank Terbaik di Indonesia dan Asia

BCA BCA Lampung Heriawan

Posting Terkait