Begal Beraksi di Flyover Rawa Laut

Istimewa

BANDAR LAMPUNG – Aksi pencurian dengan kekerasan terjadi di Flyover Jalan Gajah Mada-Pahoman, Rawa Laut, Kecamatan Enggal, Kota Bandar Lampung, pada Minggu (3/11) malam lalu.

Ulah kawanan bandit saat merampas sepeda motor jenis Honda Beat ini, terekam kamera pengintai atau CCTV, milik warga di lokasi kejadian.

Dalam rekaman video, kawanan pelaku pencurian melakukan tindak kekerasan terhadap korban Ricko, warga Sukaraja, Telukbetung Selatan, sekira pukul 01:30 Wib.

Baca Juga:  Baku Tembak dengan Polisi, Dua Curanmor Tewas

Korban yang melintas dibawah flyover, tiba-tiba dihadang lima orang mengunakan sepeda motor dan dua kendaraan mobil. Kemudian mereka menuduh korban telah menabrak temannya hingga kritis.

Tanpa basa-basi pelaku menganiaya Ricko dan rekan korban Rafli, hingga mengalami luka-luka dibagian kepala dan luka bibir.

Salah satu pelaku, juga mengasak sepeda motor Honda Beat, Nopol BE 6514 WT, warna abu-abu milik korban Ricko, berikut BPKB di dalam jok motor.

Baca Juga:  Polda Lampung Amankan 4 Begal dan 8 Septor

Kapolsek Tanjungkarang Barat, AKP Hari Budiyanto, membenarkan peristiwa penganiayaan dan perampasan sepeda motor dan sudah menerima laporan dari korban.

“Pelaku penganiayaan dan perampasan sepeda motor merupakan modus lama yang digunakan pelaku mengambil sepeda motor,” jelas AKP Hari Budiyanto, Rabu (6/11).

Polisi sudah melakukan cek tempat kejadian perkara bersama korban. Petugas sudah dapat petunjuk dari rekanan CCTV dan masih memburu para pelaku.(TS)

Baca Juga:  Kru Gaspool Dibegal Pria Gondrong

Begal Flyover Rawa Laut

Posting Terkait