BEM FH UBL Gelar ‘Ngemik Khasan’

BEM FH UBL Gelar ‘Ngemik Khasan’

Foto: Istimewa

BANDAR LAMPUNG – BADAN Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum (FH) Universitas Bandar Lampung (UBL) mengadakan kegiatan Hukum UBL Ngemik Khasan dengan tema ‘Acara Sederhana Peduli Sesama’ Bertempat di Kampus Drs. H. Barusman UBL, Senin (10/5).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh BEM FH UBL bekerjasama dengan angkatan 15, 16, dan angkatan 17 FH UBL ini sudah berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp2 juta.

Baca Juga:  UKM Mandarin UBL Gelar Lomba dan Bazar

Penyelenggara juga membuka stand pengumpulan dana yang bertempat di Gazebo FH UBL pengumpulan dana masih berlangsung hingga tanggal 9 Mei 2018.

Andi Surya Darma Presiden BEM FH UBL mengatakan kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menyambut bulan Ramadhan

“Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menyambut bulan Ramadhan, dengan tujuan untuk membangun kekompakan antar angkatan fakultas hukum sendiri serta agar mahasiswa semakin peduli terhadap sesama. Kegiatan ini baru pertama kali kami laksanakan, dan semoga dapat terus berlanjut” ujar Andi saat diwawancarai di Kampus Drs. H. Barusman UBL.

Baca Juga:  Mahasiswi UBL Raih Prestasi di Kejuaraan Sepatu Roda

Andi juga mengatakan hasil pengumpulan dana akan segera disalurkan.

“Hasil pengumpulan dana akan kami salurkan dalam waktu dekat ini, saya berharap dengan kegiatan ini FH UBL semakin peduli dan UBL semakin maju,” tutupnya. (RD)

673 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Ngemik Khasan UBL

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan