Beragam Perlombaan Meriahkan HUT ke-70 Polwan

Polwan. (Ist)

BANDAR LAMPUNG – Dalam rangka memperingati HUT Polwan ke 70, kepolisian daerah lampung menggelar olah raga bersama serta berbagai macam perlombaan di SPN Kemiling polda lampung jum’at pagi, (31/08).

Untuk memeriahkan hari ulang tahun polisi wanita republik Indonesia yang ke 70 kepolisian daerah lampung menggelar berbagai macam perlombaan yang diikuti oleh seluruh jajaran polda lampung serta para tamu undangan.

Baca Juga:  Di HUT ke-70 Polwan, Istri Kapolri Bicara soal Kesetaraan

Bertempat di sekolah pendidikan negara Kemiling Bandarlampung, kegiatan yang dimulai pukul 06.00 pagi diawali dengan jalan sehat bersama kemudian senam bersama dan acara puncak yakni perlombaan tradisional.

Dalam perlombaan, ada satu insiden menarik, dimana wakapolda lampung Brigjen polisi Angesta Romano Yoyol terjatuh dalam perlombaan lari estafet. Meski sempat terjatuh Yoyol tetap melanjutkan perlombaan hingga mencapai garis finish.

Baca Juga:  Di HUT ke-70 Polwan, Istri Kapolri Bicara soal Kesetaraan

Tak hanya perlombaan lari saja, beragam perlombaan lainya seperti tarik tambang, bola voli, busa air serta tantangan sarung beregu yang diikuti para polwan menjadi tontonan yang menarik dan meriah.

Seperti diketahui, HUT polwan diperingati setiap tanggal 1 september, dalam acara puncaknya akan ada penampilan tari dari polwan polda lampung yang akan dilaksanakan di mapolda lampung pada senin 3 september mendatang. (*)

Baca Juga:  Di HUT ke-70 Polwan, Istri Kapolri Bicara soal Kesetaraan

Hut Polwan

Posting Terkait