Berbaju Putih, Nazarudin Nyoblos di TPS 10 Sukarame

Foto: Arif Wiryatama

BANDARLAMPUNG – Caleg DPRD Lampung dari partai Hanura Nazaruddin beserta isteri Fransisca Novita Handayani mencoblos di TPS 10 kecamatan Sukarame, Bandarlampung.

Nazaruddin dan isteri datang ke TPS sekitar pukul 11.30 WIB dengan mengenakan baju warna putih dan celana hitam.

Caleg DPRD Lampung, Nazaruddin mengatakan bahwa pemilu 17 April 2019 merupakan moment yang tidak bisa dilupakan. Karena, masyarakat Indonesia, khususnya Lampung turut serta menentukan masa depan bangsa untuk memilih sosok calon pemimpin yang sesuai hati nurani.

Baca Juga:  Warga Sukarame Tolak Sertifikasi Lapangan Bola

“Saya atas nama warga negara,  pengurus partai dan caleg menyampaikan terima kasih dengan melihat antusias masyarakat untuk datang beramai-ramai ke TPS 10. Karena pilihan masyarakat  menentukan masa depan bangsa yang saat ini kita rasakan cukup lancar, kondusif dan sukses,”Kata Nazaruddin, Rabu (17/4).

Sebagai Caleg, ayah dua anak ini merasa optimis bakal terpilih sebagai anggota DPRD Lampung periode 2019-2024.  Dalam sosialisasi, mantan Kapolres Mesuji ini mengaku secara Door To Door untuk melihat dan mendengarkan keluhan dari masyarakat.

“Sebagai caleg, saya optimis bakal menang. Karena lebih dari satu tahun saya melakukan sosialisasi ke masyarakat di dapil 6 yang meliputi Tulang Bawang, Tulangbawang Barat dan Mesuji. Dari sosialisasi itu, masyarakat berharap figur seperti kita (Nazaruddin) untuk membela dan berpihak ke masyarakat,”jelasnya.

Baca Juga:  DPP Hanura Bantah Dugaan Penggelapan Dana Partai

Sementara itu, Fransisca Novita Handayani isteri Caleg DPRD Lampung, Nazaruddin mengaku hanya bisa berdoa dan berserah diri ke Allah SWT, mengingat semua usaha sudah dilakukan.

“Untuk hasilnya, saya hanya bisa berserah diri sama Allah SWT saja. Yang terpenting niat tulus demi kemajuan masyarakat,”jelasnya.

Terpisah, Ketua KPPS TPS 10 Kecamatan Sukarame, Ahmad Zen  mengatakan bahwa adanya peningkatan pemilih di Pemilu 17 April 2019 ini.

Baca Juga:  Cagub Lampung Mustafa Tersangka, Hanura Ingin Alihkan Dukungan

“Warga sangat antusias datang ke TPS secara beramai-ramai untuk menyalurkan hak pilihnya. Hal ini terbukti sejak pukul 07.00 WIB – 11.30 WIB sudah sekitar 150 warga dari 297 DPT yang sudah menyalurkan hak pilihnya,”ungkapnya.

Ia berharap, melalui pemilu 17 April 2019 masa depan bangsa Indonesia menjadi lebih baik lagi untuk periode 2019-2024. (TM)

Baju Putih Hanura Nazarudin Nyoblos sukarame TPS

Posting Terkait