Berbuka di Puncak Whizz Prime

Whizz Prime Hotel sediakan menu berbuka puasa untuk para tamu setianya.

BANDARLAMPUNG—Berbuka puasa adalah waktu yang ditunggu-tunggu oleh umat islam yang menjalankan ibadah puasa. Terkadang berbuka puasa sering juga dijadikan sebagai ajang untuk berkumpul bersama keluarga maupun mitra kerja.

Bagi masyarakat Lampung yang mau buka puasa lebih nikmat lagi, ada satu lokasi yang asyik, bisa untuk sendiri ataupun mengadakan buka bersama dengan teman-teman. Lokasinya sangat strategis berada di jalan Ahmad Yani No.22 Bandarlampung.

Tempat makan itu bernama sky dinning restorant, yang tempatnya berada persis di lantai 17 Hotel Whizz Prime. Khusus selama Ramadan, lokasi yang bisa menampung hingga 130 orang ini menyuguhkan menu spesial untuk para tamu hotel maupun masyarakat yang ingin berbuka puasa dengan sensasi di ketinggian.

“Pengunjung bisa menikmati santapan kuliner berbuka sambil melihat pemandangan kota Bandarlampung,” kata Sales Executive Whizz Prime Hotel, Ratu Nia Menaria Rosma.

Dibulan puasa ini, setiap harinya Hotel Whizz Prime menyediakan berbagai macam menu yang berbeda atau berganti-ganti, mulai dari roti, jajanan pasar, dengan menu utama makan nasi, yakni daging, ikan dan ayam.

Tersedia juga menu khas Ramadan atau takjil seperti kurma dan aneka buah segar. Untuk minuman segarnya disediakan sop buah, jus dan lainnya yang pasti sangat cocok untuk berbuka, dan untuk makanan tambahan disediakan karedok, gado-gado, salad dan sop.

Jika pelanggan ingin berbuka sendirian, atau buka bareng teman-teman, maupun dengan keluarga, harga perporsi yang ditawarkan tetap atau tidak berubah, yakni hanya cukup dengan merogoh kocek sebesar Rp80 ribu per orang.

Potongan Harga Kamar Hingga Rp100 ribu

Whizz Prime Hotel tidak hanya memberikan menu spesial Ramadan saja, tetapi juga bagi yang ingin menginap di hotel tersebut, saat ini potongan harga kamar sebesar Rp100 ribu masih berlaku.

“Promo night sale, yaitu potongan harga kamar untuk type superior hingga Rp100 ribu. Booking dilakukan melalui www.intiwhiz.com, masih kami berikan hingga batas waktu Juni 2017,” kata Ratu.

Untuk mendapatkan tarif spesial ini, caranya sangat mudah. Pelanggan cukup melakukan booking hotel melalui telpon di nomor 0721-5600-999.

Promo night sale tidak hanya diberikan untuk masyarakat Lampung, tetapi diseluruh jaringan inti Whiz, yang terdiri dari Whiz hotel, Whiz Prime hotel, Grand Whiz Hotel dan Swift Inn Aeropolis.

Whizz Prime Lampung memiliki 133 kamar, dengan dua type, yakni superior sebanyak 126 kamar dan tujuh kamar untuk type Deluxe. Berbagai Fasilitas juga disediakan untuk pelanggan setia yang menginap, salah satunya ialah kolam renang indoor yang lokasinya berada dilantai dua.

Selain kamar untuk beristirahat atau menginap para tamu, Hotel Whiz Prime juga mempunyai tiga meeting room, terdiri dari dua ruangan berkapasitas maksimal 30 orang, dan satu untuk kapasitas 100 orang.

Ada beberapa paket yang ditawarkan, yakni, full board, full day dan half day. Untuk Harga ruang pertemuan tersebut, dimulai dari Rp80 ribu.

Bagi pelanggan yang ingin mengetahui secara jelas tentang promo kamar dan pemesanan meeting room, silahkan hubungi, ke 0822-7977-9994 (Ratu), atau datang langsung ke Whiz Prime Hotel.(IH)

Posting Terkait